Bab 23

1K 90 0
                                    

Author POV
2 minggu berlalu setelah pertengkaran Tiffany dan YoonA hubungan mereka pun semakin menjauh. Ketika jadwal mereka di korea cukup padat membuat mereka berdua jarang pernah bertemu dengan teman-teman yang lain. YoonA diam-diam mendatangi salah satu rumah sakit untuk bertemu dengan dokter yang merupakan sepupunya.
"Permisi apa saya bisa bertemu dokter Soo?" Tanya YoonA kepada perawat yang berjaga di bagian informasi dengan kacamata hitam, masker dan topi untuk menutupi identitasnya.
"Silahkan masuk, ruangannya disebelah kiri. Kebetulan dokter Soo sedang tidak ada pasien" ucap perawat itu.
"Nee terima kasih" ucap YoonA menuju ruangan yang ditunjuk perawat itu.

Setelah 1 jam YoonA berbincang dengan Sooyoung diruangan itu. YoonA pun keluar dari ruangan Sooyoung dengan santai hingga ia melihat sosok perempuan yang familiar mengenakan jaket yang sangat ia kenali. YoonA pun memutuskan untuk mengikuti perempuan tersebut. Hingga ia melihat perempuan itu berbincang dengan seorang dokter diarea ruang tunggu pasien. YoonA memasang headset ditelinganya dan duduk tidak jauh dari mereka untuk mendengarkan pembicaraan mereka.
Hingga pembicaraan dokter dan perempuan itu berakhir dan mereka beranjak dari kursi itu YoonA tetap terpaku ditempat setelah mendengarkan pembicaraan mereka. Airmatanya menetes tanpa ia sadari.
"Tzuyu" gumam YoonA berusaha menghentikan airmatanya.

~Apartemen Tzuyu~

Pipp...pippp...
1 pesan masuk ke ponsel tzuyu.

Setelah membalas pesan YoonA, Tzuyu pun bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membalas pesan YoonA, Tzuyu pun bersiap-siap. Sebelum Tzuyu pergi ia mengirimkan pesan kepada kekasihnya.

To : Minari
Sayang, aku ke tempat YoonA eonni ya malam ini. Nanti aku kabari kalau sudah sampai disana.

Saat tzuyu baru akan menyimpan ponselnya didalam tas Taeyeon menelponnya.

Tzu: halo Eonni
TY: halo tzuyu. Sedang dimana? Sudah makan malam? Eonni sedang bersama Jessica. Krystal akan menyusul nanti bersama Amber. Mau bergabung?
Tzu: aku sudah makan malam eonni. Ah mianhae eonni, aku akan ke tempat YoonA Eonni sekarang, ia meminta ditemani malam ini. Apa eonni tahu sesuatu. apakah ada masalah yang terjadi padanya Eonni?
TY: ah baiklah.. Emmm ituu sebenarnya beberapa hari ini Eonni tidak bertemu dengannya. Ia sulit dihubungi semenjak pertengkarannya dengan Tiffany 2 minggu lalu. Tapi jangan bilang eonni cerita padamu.
Tzu: ahh begitu ya. Baiklah eonni selamat makan malam untuk kalian. Salamkan pada Jessica Eonni bilang padanya aku rindu. Hati-hati dijalan ya Eonni.
TY: akan eonni sampaikan. kamu juga hati-hati. Kabari eonni jika terjadi sesuatu. Eonni titip YoonA padamu ya. Bye.

Setelah selesai menerima telepon dari Taeyeon, tzuyu bergegas menuju ke hotel tempat YoonA menginap. Kini Tzuyu telah sampai di kamar hotel YoonA dan duduk menonton TV sambil menunggu YoonA membersihkan makeup nya.

"Eonni apakah eonni baik-baik saja? Muka eonni kelihatan sedikit pucat" ucap Tzuyu saat melihat YoonA berjalan kearahnya dan duduk disamping kirinya.
"Eonni tidak apa-apa hanya kurang tidur beberapa hari belakangan ini" ucap YoonA
"Ohh.. Eonni harus jaga kesehatan jangan terlalu lelah, nanti eonni sakit" ucap Tzuyu dengan nada yang sangat perhatian kepada YoonA.
"Arra, tenang saja eonni pasti menjaga kesehatan eonni" ucap YoonA
"Ohh ya eonni hmmmm apakah aku bisa bertanya sesuatu padamu?" Ucap Tzuyu ragu-ragu.
"Bertanyalah... apa yang ingin kamu tanyakan emangnya?" Ucap YoonA bingung.
"Tentang Tiffany Eonni. Apakah Eonni bertengkar lagi dengannya?. Beberapa waktu lalu aku sempat bertemu dengannya dan dia menanyakanmu Eonni. Ucap Tzuyu dengan pelan.
"Begitulah, aku hanya tidak bisa berada didekatnya lagi untuk sekarang. Aku hanya ingin menyembuhkan hatiku dulu. Ucap YoonA dengan suara pelan.
"Apakah Eonni mencintai Tiffany Eonni? Dan apakah Tiffany Eonni tahu tentang perasaan Eonni padanya?" Ucap Tzuyu sambil menatap mata YoonA lekat.
"Ya eonni mencintainya sejak pertama kali bertemu dengannya. Dan 2minggu lalu eonni bertengkar dengannya dan eonni sudah menyampaikan perasaan Eonni dan memintanya untuk menjauh dari eonni sementara waktu" ucap YoonA yang kembali teringat kejadian itu dimana perasaan sesaknya sedikit lega setelah mengungkapkan perasaannya meskipun tidak ditanggapi apapun oleh Tiffany.
"Eonni jangan sedih ya, Tiffany Eonni juga terlihat sedih ketika kami bertemu waktu itu. Aku yakin ia menyayangimu meskipun sebagai sahabat. Eonni harus bisa menerimanya jika memang kenyataannya seperti itu. Semangat Eonni" ucap Tzuyu berusaha menghibur dan memberi semangat untuk YoonA.
"Terima kasih Tzuyu, itulah yang sedang kuusahakan. Aku hanya butuh waktu untuk menerima kenyataan ini. Tolong jangang ceritakan kepada siapapun termasuk Taeyeon dan Jessica. Eonni tidak ingin mereka tahu dan khawatir" ucap YoonA berusaha tegar didepan maknae nya ini.
"Baiklah Eonni, aku tidak akan menceritakannya kepada siapapun" ucap Tzuyu
"Ahh sudah pukul 10 malam. Ayo lebih baik kita pergi tidur. Besok kamu ada jadwal apa tzuyu?"ucap YoonA yang mulai mengantuk dan beranjak dari ruang TV menuju kamar diikuti oleh Tzuyu.
"Besok aku tidak ada jadwal Eonni, aku hanya akan merevisi beberapa lirik laguku. Eonni sendiri?" Ucap Tzuyu yang duduk di pinggir kasur YoonA.
"Sama, eonni hanya akan disini saja seharian menulis lagu baru untuk album selanjutnya" ucap YoonA yang membaringkan badannya di kasur dan menarik selimut. Tzuyu pun ikut berbaring karena rasa kantuk mulai menyerangnya.
"Ah begitu. Baiklah selamat malam Eonni. Selamat tidur. Mimpi indah" ucap Tzuyu dengan senyum hangat yang ia berikan kepada YoonA.
"Selamat malam juga Tzuyu. Mimpi indah. Tidurlah yang nyenyak. Eonni menyayangimu" ucap YoonA mengelus kepala Tzuyu untuk menyampaikan rasa sayangnya kepada Tzuyu yang sudah ia anggap adiknya sendiri.
"Aku juga menyayangimu Eonni" ucap Tzuyu memeluk YoonA erat dan memejamkan matanya untuk tidur.

Mitzu nya dipending dulu ya guys. Hahah. Soalnya Mina masih sibuk Photoshoot😚

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang