Bab 18

1.6K 135 18
                                    

Sepulangnya dari kedai tzuyu segera pulang ke apartemennya dan bersiap untuk konsernya nanti. Tzuyu ingin menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya. Sesuatu yang spesial mengingat hari ini pun spesial bagi seseorang.
Setelah semua persiapan selesai. Manager oppa bersama beberapa bodyguardnya telah menunggu tzuyu di basemen apartemen untuk segera ke lokasi konser.

Dilain tempat seseorang yang sudah bangun dari tidurnya kini tengah memohon untuk bisa keluar dari rumah sakit ini karena ingin pergi kesuatu tempat.
"Chaenyoung aku ingin bertemu dengannya, kumohon antar aku kesana" ucap perempuan itu yang tidak lain adalah mina.
"Tapi kondisimu belum memungkinkan mina, kamu baru saja sadar jadi istirahat saja dulu" ucap chaeyoung berusaha memberi pengertian kepada mina.
"Chaeyoung kumohon, aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku takut tidak punya kesempatan bertemu dengannya lagi. Aku hanya ingin melihatnya kali ini saja kumohon" ucap mina yang menangis.
"Baiklah aku bilang pada dokter dulu, tapi ingat turuti setiap perkataanku nanti. Aku tidak ingin kamu drop lagi" ucap chaeyoung pasrah akan keinginan mina.
Chaeyoung pun pergi keruangan dokter untuk meminta ijin mina keluar dari rumah sakit hari ini dan setelah itu ia menghubungi managernya.

~Olympic Gymnastic Arena~
Para penggemar telah menanti tzuyu sejak 2 jam sebelum konser dimulai. Bahkan tak sedikit yang rela datang dari kota lain demi konser ini. Setelah band-band pembuka tampil, kini acara memasuki puncaknya ketika tzuyu berdiri diatas panggung dengan gaun cantiknya.

Tzuyu menyapa para penggemar yang hadir dengan ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu menyapa para penggemar yang hadir dengan ramah. Hingga ia pun mulai membawakan lagu pertama yang akan ia nyanyikan.

~Madilyn Bailey - Are we falling in love~

~Sasha Sloan - Dancing With Your Ghost~

~Selena Gomes - Lose you to love me~

~Shawn Mendes - Because I had you~

Promise MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang