12. Jalan berdua bareng pacar 1 X 24 jam

3.5K 327 16
                                    

Sarapan Bubur Mang Darto
Jalan-jalan di CFD
Naik sepeda di Kota Tua
Foto-Foto
Nonton Film di Bioskop
• Naik wahana di Dufan
Main di Pantai
Ke pasar malam
Lihat Bintang di Rooftop

Sudah empat point yang sudah dilakukan Gista dan Bara hari ini, masih ada empat point lagi sebelum akhirnya mereka pulang nanti. Gista sangat senang, bisa keliling-keliling kota. Apalagi, Bara menuruti apapun keinginan Gista tanpa penolakan sekalipun.

Sekarang keduanya berada di Mall, jalan-jalan sebentar setelah nonton di bioskop.

"Setelah ini mau kemana lagi?" tanya Bara.

"Ke Dufan, Gigi mau naik Tornado, Histeria, Roll coaster, Bianglala, komedi putar dan semua wahana yang ada di sana," jawab Gista dengan semangat.

"Emang berani naik semua wahana itu?" tanya lagi Bara.

"Berani dong."

"Kenapa nggak takut?"

"Kan, ada, Bara."

Bara tersenyum, lalu mengacak rambut Gista gemas. Lalu, merangkul leher Gista sambil berjalan. "Sebelum ke sana, kita makan dulu, ya," ucapnya.

"Makannya nanti aja."

"Makan dulu, sekarang udah jam 2, biar ada tenaga buat naik wahananya," ucap Bara yang kini langsung diangguki Gista.

"Tapi, Gigi, ya, yang pilih tempat makannya."

"Emang mau makan di mana?" tanya Bara.

"Di Restoran Index Finger," jawabnya.

"Di mana, tuh?"

"Warteg."

"Kok, warteg?"

"Namanya juga Index Finger, tinggal tunjuk jari di depan etalase. Makanan yang kita mau, langsung pindah ke piring," jawab Gista menjelaskan, membuat Bara terkekeh lagi.

"Oke-oke, kita ke sana sekarang," ucap Bara yang ikut semangat juga ketika melihat Gista semangat.

---

"Bener nggak takut, nih?" tanya Bara pada Gista, sekarang keduanya sudah duduk di kursi wahana Tornado.

Setelah makan siang di warteg, keduanya langsung pergi menuju salah satu tempat rekreasi yang ada di Jakarta. Sesuai dengan yang diinginkan Gista.

"Nggak, kan, ada Bara," jawab Gista sambil tersenyum.

"Yakin?"

"Iya."

"Bener?"

"Heem."

"Serius."

"Iya, ih. Nanya sekali lagi, Gigi ngambek, nih!" ancam Gista yang malah membuat Bara terkekeh.

Setelah semua kursi terisi, semuanya dipakaikan pengaman dengan kuat agar tidak jatuh. Sebenarnya Gista deg-degan sekarang, karena ini pertama kalinya ia akan menaiki wahana Tornado itu. Dan, jujur ia takut, tapi ia ingin melakukan hal yang selama ini ditakutinya itu.

Sinyal 2G Gista ✓ [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang