" Satu, dua, tiga, Empat" Kyuhyun berhitung , anak lelaki yang tampak memiliki wajah polos itu sedang menunggu dua temannya yang sedang membeli permen di Candy Shop. Kyuhyun tidak ingin ikut masuk karena dia sangat membenci makanan manis " Lima, enam"
" Tujuh" Sambung Yesung seraya memeluk bahu Kyuhyun dari belakang.
" Delapan" Seru Siwon tak mau kalah.
Melihat kedua temannya yang sudah selesai dengan kegiatan belanja mereka, Kyuhyun memperbaiki kacamatanya dan memandang jijik dua kantong yang ada di tangan Siwon dan sudah pasti isinya adalah Permen dan Coklat kesukaan Yesung.
" Kyuhyun-ah, sudah berapa orang yang lewat sejak tadi?" Tanya Yesung. dia membuka sebungkus permen dan memasukkan kemulutnya tanpa rasa malu.
Kyuhyun menggaruk hidungnya, dia lalu melihat kedepan sembari berkata " Enam orang, ditambah kau menghitung satu dan Siwon satu, total jadi delapan orang"
Yesung dan Siwon mengangguk, setelah itu keduanya memegang tangan Kyuhyun masing-masing di kanan dan di kiri.
Kyuhyun merupakan salah satu murid paling jenius di Sekolah mereka. Dia selalu mendapat peringkat pertama di Sekolah, bukan hanya sekedar juara kelas. Tapi, Saking jeniusnya. Kyuhyun terkadang bisa melakukan sesuatu yang Yesung rasa mungkin faktor otaknya yang terlalu pintar hingga terkadang Kyuhyun itu mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal seperti ' Yesung-ah, kau sarapan dengan telur Ayamkan? Aku sama sekali tidak melihat ada mata sapi diatas piring mu, tapi ibumu mengatakan jika ia membuatkanmu telur mata Sapi dan sejak kapan sapi bertelur? Apakah sapi itu unggas??'
Jika sudah seperti itu, hanya Tuhanlah Yang tau sudah berapa banyak Kyuhyun menghafal malam tadi hingga otaknya menjadi Konslet, padahal hari masih sangat pagi.
Kyuhyun pernah ditawari Masuk Universitas untuk mengambil gelar master diusianya yang masih dua belas tahun karena tingkat kejeniusannya yang keterlaluan. Tapi, Kyuhyun menolaknya mentah-mentah karena dia sama sekali tidak ingin berpisah dari sahabat-sahabat tersayangnya. Meskipun kedua sahabatnya tak sepintar dirinya, tapi bagi Kyuhyun kedua orang itu adalah segalanya.
" Jangan lewat sana," Tunjuk Kyuhyun ketika Yesung dan Siwon sudah siap untuk menyebrang jalan " Jarak dari rumah kita jika lewat dari Gang itu berkisar dua puluh menit, tapi jika kita melewati trotoar yang ada di sebelah sana, kita hanya perlu lima menit untuk sampai kerumah"
Yesung dan Siwon mengikuti arah telunjuk Kyuhyun, keduanya saling pandang setelah itu mereka menggelengkan kepala bersama-sama.
Yesung menempeleng kepala Kyuhyun " Tentu saja lima menit sampai, tapi kita harus memanjat pagar dan kau tahu, disana itu ada Anjing besar. Kau mau digigit anjing???"
Kyuhyun menggelengkan kepalanya.
" Ya sudah, dua puluh menit tidak masalah." Seru Siwon.
" Aku capek, Siwon-ah. Kakiku sudah pegal" Keluh Kyuhyun.
Yesung berjongkok setelah itu dia menepuk bahunya " Ayolah, aku akan menggendongmu" Katanya.
" Bahkan kau lebih pendek dariku, bagaimana kau bisa menggendongku, dasar bodoh" Omel Kyuhyun " Baiklah, baiklah. Kita lewat sana saja" Kyuhyun mengalah dan berjalan lebih dulu dari teman-temannya.
Dibelakangnya, Yesung dan Siwon hanya menghela nafas panjang.
Ketika mereka berjalan bertiga, tak ada satupun yang melepaskan pegangan mereka masing-masing dan setiap hari akan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friendship
FanfictionMereka adalah Tiga Orang Remaja yang biasa saja. Mereka Nakal, pemberani dan menjunjung tinggi persahabatan. Mereka menyebut diri Mereka ELF, EverLastingFriends. Lika Liku hidup mereka lalui bersama, Luka, tawa dan airmata tidak terelakkan. Siwon, Y...