Duabelas :

897 117 47
                                    

Bersama Victoria melalui Pintu rahasia, Yesung masuk kedalam gedung dan Begitu melihat Sosok Ibunya, Yesung langsung berlari untuk memeluk Wanita itu.

" Kenapa kau baru pulang, untung Miss Victoria mau menunggumu sampai kau pulang" Omel Ibu Kim yang langsung membuat Yesung mengerucutkan bibir Sembari meminta Maaf " Kau pasti lapar?"

Yesung menggelengkan kepalanya " Tadi aku sudah makan, ibu. Kenapa didepan ramai sekali, Bu?"

Ibu Kim menggigit bibirnya sebelum ia menjawab pertanyaan Yesung, setelah itu dia menyentuh Kepala Yesung dengan sangat lembut " Leeteuk-sshi, dia dijemput polisi kesini"

" Leeteuk Hyung?"

Karena merasa cukup memiliki hubungan dengan lelaki itu, Yesung melepaskan pegangan ibunya dan berlari pergi untuk melihat Keadaan keluar.

" Yesung-ah, kau mau kemana??" Kejar Ibu Kim, tapi karena anaknya masih begitu lincah, dia tidak bisa mengejarnya dengan mudah.

" Biar saya saja, Ibu Kim" Tawar Victoria.

" Aish, maaf sudah merepotkan Anda Miss"

Victoria mengangguk, setelah itu dia berlari pergi mengejar anak kecil itu.

Melihat Leeteuk yang tampak digiring oleh Polisi, Yesung menghampiri nya. Wajahnya tampak merah dengan mata yang sedikit berair. Dia memegang tangan Leeteuk membuat Leeteuk yang tadinya merunduk langsung mengangkat wajahnya dengan mata membelalak " Yesung-ah, panggilnya.

" Hyung, kau mau kemana?" Tanya Yeusng dengan suara parau " Mereka akan membawa mu kemana?"

Leeteuk berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Yesung, setelah itu ia menyentuh kepala Yesung dan menepuknya pelan " Jangan menangis, Hyung akan segera kembali"

" Janji?"

Leeteuk mengangguk " Ketua Kim tidak akan diam saja. Dia yang akan menyelesaikan semuanya, jadi tidak usah bersedih mengerti!"

Yesung mengangguk patuh, tapi air matanya sudah terlanjur mengalir.

" Selama Hyung tidak ada, kau tetap harus rajin berlatih agar lebih kuat"

Saat Leeteuk ditarik oleh petugas Polisi, Yesung memegangnya erat-erat seolah takut lelaki ini pergi tidak untuk kembali lagi " Hyung,"

" Tidak apa-apa, kau anak yang baik. Hyung baik-baik saja"

" Hyung," Isak Yesung.

Victoria memeluk Yesung yang terisak-isak ketika Petugas polisi membawa Leeteuk pergi menjauh. Wanita itu pun sama sedih nya dengan Yesung tapi dia masih bisa menyembunyikan perasaannya.

" Noona, Leeteuk Hyung pasti akan kembali kan??"

Victoria mengangguk sembari menghapus air mata yang membasahi wajah anak kecil itu " Iya, dia pasti kembali. Sudah, jangan menangis lagi"

Keduanya lalu kembali kedalam dengan perasaan hancur yang sama karena bagaimanapun mereka semua menghabiskan waktu ditempat ini bersama-sama, pasti ada perasaan sedih saat salah satu dari mereka ada yang terkena masalah besar seperti ini.

" Noona masih ada urusan, Kau masuk saja duluan"

Yesung menurut sampai keduanya berpisah, dan saat akan semakin masuk kedalam, Yesung berpapasan dengan Yunho yang seperti nya baru saja selesai latihan fisik sendirian.

Melihat wajah Yesung yang tampak murung, bahkan tak menyapanya membuat Yunho melihat anak kecil itu dengan dahi yang berkerut samar. Awalnya dia mencoba untuk tidak terlalu perduli, tapi hatinya memberontak dan memutuskan untuk berbalik mengejar Yesung.

Crazy FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang