Tiga :

991 115 82
                                    

Setelah Kedua Bocah lelaki itu, Kyuhyun dan Siwon memperbaiki Pintu yang mereka Rusak sebelumnya. Kedua nya duduk menemani Yesung karena Ibu Yesung pulang untuk membersihkan diri dan mengambil pakaian ganti untuk Yesung.

Siwon mengupaskan Jeruk untuk Yesung makan, sedangkan Kyuhyun tampak bermain dengan ponsel miliknya.

" Kau sedang apa?" Tanya Yesung pada Kyuhyun.

Kyuhyun matanya tak bergerak dari layar ponsel, Namun telinga dan mulutnya bisa mendengar dan berbicara tanpa perlu dia melihatnya " Aku sedang menghapus aplikasi yang tidak penting"

Yesung mendengus kecil " Bukannya semua aplikasi di Ponsel mu memang tidak ada yang penting"

" Tidak semuanya" Kata Kyuhyun " Aku menghapus yang tidak berguna dan menggantinya dengan yang lain"

" Memangnya Apa yang kau hapus dan kau ganti dengan apa?"

" Aplikasi Game Memasak aku ganti dengan Camera Hantu"

Tangan Siwon melayang ke bagian belakang kepala Kyuhyun " Apa gunannya Camera hantu, bukan kah itu aplikasi Fake!!!"

" Kemarin aku mendengar ada suara berisik didapur kami. Ayah bilang mungkin itu tikus. Tapi, aku rasa itu bukan tikus"

" Lalu?" Tanya Siwon penasaran

" Hantu"

" Memangnya kau mendengar suara berisik itu jam berapa?" Sambung Yesung.

" Jam sepuluh pagi"

Siwon menendang Kaki Kyuhyun karena kesal " Aku rasa otakmu perlu di Instal ulang karena memori nya sudah Overload. Mana ada hantu jam sepuluh pagi"

" Kalau otakku diinstal ulang nanti memory nya jadi kosong, dasar bodoh" Kata Kyuhyun sambil menempeleng kepala Siwon.

" Sudahlah, kalian berisik!" Yesung menghela nafas dengan Kasar " Aduh, punggungku"

" Sebaiknya kau berbaring saja"

Yesung menggelengkan kepalanya " Gorila itu!! Aku akan buat perhitungan karena dia sudah membuat ibuku menangis"

Kyuhyun mengangkat wajahnya, dia lalu tersenyum tipis " Melawan orang seperti itu jangan pakai otot. Kalau pakai otot kita pasti kalah"

" Lalu pakai apa?"

Kyuhyun menunjuk pelipisnya " Tentu saja pakai otak!"

" Ehm, setelah aku keluar dari sini kita buat perhitungan dengan Gorila bau amis itu"

Kyu dan Siwon mengangguk setuju.

" Dia tidak tahu berurusan dengan siapa"

Ketiganya lalu tertawa nista membayangkan hal gila yang sedang mereka rencanakan bertiga.

.
.
.

Ditempat lain, disebuah Bangunan Mewah Hidup beberapa bersaudara yang tampak begitu akur.

Mereka adalah pemilik salah satu perusahan besar di Negera mereka. Yang tertua bernama Kim Heechul.

Saat ini perusahaan dikelola sepenuhnya Oleh Heechul karena saudaranya Yang lain memiliki pekerjaan mereka sendiri, namun meskipun mereka memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan hati mereka. Jika Heechul butuh bantuan untuk menjalankan perusahaan, dua saudaranya yang lain takkan pernah keberatan.

Ada Kim Jaejoong yang memilih dunia Hiburan sebagai hidupnya. Selain menjadi Aktor, dia juga merupakan Model Androgini papan atas. Kemudian ada Kim Young Woon, tapi saudara-saudaranya lebih Sering memanggilnya Kangin. Laki-laki itu memiliki perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran Security terbaik dinegara mereka.

Crazy FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang