Yesung masih memikirkan Kata-kata Kyu dan siwon yang mengatakan jika ia harus tetap berhati-hati pada Taeyeon. Tapi hatinya memberontak, dia benar-benar percaya jika Noona nya tidak mungkin membuat kesalahan untuk yang kedua kalinya.
" Apa kau masih memikirkan apa yang kukatakan tadi? " Tanya Kyuhyun.
Yesung menoleh untuk melihat wajah temannya itu lekat-lekat " Jika benar dia memiliki tujuan buruk bagaimana? " Katanya " Tapi Kyu, dia tetap kakak kandungku. Bersalah ataupun tidak"
" Itu urusan keluarga kalian. Yang terpenting adalah kau harus tetap berhati-hati"
Yesung mengangguk, dia memeluk lengan Kyuhyun sembari menyamankan kepalanya dibahu Kyuhyun " Siwon mana? "
" Pergi bersama Seung hyun, sebentar lagi juga kembali. "
" Tumben mereka akur"
" Aku juga tidak tahu, sepertinya Siwon sengaja mencari muka agar seung hyun mau menjadi penerus perusahaan mereka nanti"
" Bukankah mereka berdua adalah kandidat utama? "
Kyuhyun mengangguk " Tapi Siwon tidak mau menjadi penerus perusahaan. Dia benar-benar ingin jadi pilot dan berharap seung hyun benar-benar siap menjadi penerus perusahaan keluarga mereka"
" Aku rasa Ayah Siwon pasti tidak setuju"
" Kita lihat saja nanti"
" Kenapa kalian membicarakanku dibelakang? " Siwon menepuk pelan kepala Kyu dan Yesung bergantian " Berhenti bergosip saat aku tidak ada"
" Kau darimana saja? " Tanya Yesung.
" Tadi seung hyun memintaku menemaninya ke Perusahaan"
" Apa yang kalian lakukan disana? "
" Membosankan! " Sahut siwon.
" Lalu dimana Seung hyun sekarang?"
" Kutinggalkan diperusahaan! Aku melarikan diri"
Kyu dan Yesung saling pandang sebentar setelah itu mereka mengangkat bahu bersama-sama.
" Bagaimana kalau hari ini kita jalan-jalan? "
" Kemana? "
Siwon nampak berfikir " Ke, pusat perbelanjaan. Beli baju, sepatu, jacket"
" Singgah Ke KJJ store ya, banyak produk baru."
Siwon dan Kyuhyun mengangguk setuju.
Ketiganya akhirnya benar-benar pergi bersenang-senang ke pusat perbelanjaan besar yang ada dikota mereka.
Setelah berjalan-jalan mengelilingi pusat perbelanjaan, Ketiga anak lelaki itu Ke sebuah pusat penjualan Pakaian dan aksesories yang merupakan bagian dari perusahaan milik Jaejoong.
Tempat itu cukup ramai padahal semua yang dijual disana tidak ada yang berharga murah.
KJJ Store memiliki cabang di tiap pusat perbelanjaan di dalam maupun di luar Negri. Produk-produk mereka juga sangat terkenal dimana-mana.
" Kemarin Jaejoong hyung bilang hari ini akan ada keluaran terbaru dan Limited Edition, kalian harus membelinya"
" Kita beli yang modelnya sama, oke" Usul Siwon.
Kyu dan Yesung mengacungkan ibu jari mereka sebagai jawaban.
Setelah masuk kedalam KJJ Store, entah kenapa Kyu dan Siwon merasa ada yang aneh dengan mata mereka. Sedangkan Yesung sejak masuk terus menerus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Friendship
FanficMereka adalah Tiga Orang Remaja yang biasa saja. Mereka Nakal, pemberani dan menjunjung tinggi persahabatan. Mereka menyebut diri Mereka ELF, EverLastingFriends. Lika Liku hidup mereka lalui bersama, Luka, tawa dan airmata tidak terelakkan. Siwon, Y...