Sesion II : Tigabelas

859 110 21
                                    

Ten membuka Katalog produk baru perusahan tempat dia bernaung. Di halaman Underware, ada beberapa foto yang terkesan Vulgar. Meskipun itu adalah hal biasa tapi ada sesuatu yang membuat Ten merasa, dia mengenal model yang ada dilembaran halaman tersebut.

Tapi, tidak mungkin.

Mana mungkin direktur Kim menjadikan adiknya model pakaian dalam.

Jika itu hanya perasaan Ten saja, bagaimana dengan gelang merah itu?

Ten ingat, dia pernah melihat Yesung memakai gelang itu. Bukan tidak mungkin Yesung menjadi satu-satunya pemilik gelang itu karena gelang seperti itu adalah Produk limited edition yang Khusus dibuatkan Jaejoong untuk adiknya.

Atau, memang hanya mirip saja karena gelang itu juga tidak terlalu jelas bentuknya.

Jaehyun mengambil tempat duduk yang kosong disebelah Ten. Dia mengintip apa yang membuat Ten tidak membuka lembaran yang lainnya dan itu cukup membuatnya merasa, dia harus menutup mulutnya rapat-rapat.

" Aku merasa tidak asing dengan model ini? " Ten menunjukkan foto yang sejak tadi menarik perhatiannya tersebut " Bukankah kau yang mengambil foto-foto ini kemarin?"

Jaehyun mengangguk.

" Kau mengenalnya? "

" Tidak! Direktur membawa model yang tidak aku kenal" Sahut Jaehyun.

" Bagaimana mungkin? Direktur tidak pernah sembarangan memilih model untuk semua produk perusahaannya"

Itu sudah pasti. Tapi Jaehyun sudah bersumpah untuk tidak mengungkap jati diri dua model yang dirahasiakan tersebut.

" Sudahlah, untuk apa kau memikirkannya. Itu juga bukan urusanmu"

Ten menutup Katalognya sembari mendengus kecil " Aku hanya penasaran saja"Ujarnya sedikit kesal.

" Sebentar lagi giliranmu, jangan terlalu memikirkan urusan orang lain mengerti" Jaehyun berdiri lalu mengacak lembut rambut Ten sebelum pergi meninggalkannya sendirian.

" Aku yakin sekali kalau ini adalah, Yesung " Gumam Ten pada dirinya sendiri.

.
.
.

Yesung menyeruput Milkshake nya sampai habis saat dia dan dua temannya nampak menghabiskan waktu di halaman belakang sekolah mereka.

Hari ini tidak ada aktivitas belajar mengajar karena minggu depan mereka semua akan menghadapi ujian kelulusan.

Yesung melihat wajah siwon karena lelaki itu sedang merebahkan kepalanya diatas paha Yesung " Aku pasti akan merindukan saat-saat seperti ini "katanya

Siwon tersenyum kecil, matanya terpejam karena silau akan sinar matahari yang menghujani wajah tampannya.

" Kyuhyun-ah, kau sedang apa? " Tanya Yesung pada Kyuhyun yang sejak tadi nampak fokus dengan sesuatu.

" Hanya sedang mengukir nama kita bertiga disini" Sahut Kyuhyun.

Yesung melihat hasil kerja keras temannya itu dan itu adalah sesuatu yang konyol tapi juga cukup mengharukan. Ukiran nama mereka bertiga di Pohon besar yang berada disana.

" Jika Ibu guru Moon melihat ini dia pasti memukul kepalamu dengan penghapus papan tulis "

Kyuhyun nampak acuh sembari mengangkat kedua bahunya " Dia tidak akan melakukan itu karena kita adalah murid kesayangannya "

" Kesayangan apanya!! " Sahut Siwon "  Dia akan menghukum Yesung setiap kali Yesung tidak mengerjakan tugas matematikanya dan akan menjewer telingamu setiap kali kau melakukan hal gila"

Crazy FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang