Elena putri lestari
Elena adalah anak ke dua dari dua saudara. Dia memiliki Kakak perempuan yang bernama Lolita Putri.
Ia lahir di Jakarta. Ayahnya bekerja di Luarnegeri sebagai Pegawai. Ibunya hanya sebagai Ibu Rumah Tangga.
Elena memiliki rambut yang panjang, badan yang langsing dan tinggi, mata yang bulat, pipi yang tirus dan kulit yang putih.
Sifatnya: baik, penyayang, perhatian, dan emosional.
Hobinya baca buku, makan, jalan-jalan, gambar, nonton drakor dan buat hal yang baru.
Cita-citanya : menjadi Arsitek.
Elena lahir dari keluarga yang sederhana.
Elena tinggal di Komplek Cakrawala.
Tasya
Tasya adalah sahabat Elena sejak SD, jadi mereka sangat dekat seperti saudara.
Dia lahir di Bali, sekarang dia berada di Jakarta. Ayahnya bekerja sebagai Polisi dan Ibunya sebagai Ibu Rumah Tangga.
Tasya memiliki rambut pendek sebatas bahu, matanya bulat, bola matanya berwarna coklat dan badannya tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu pendek.
Sifatnya : keras kepala, emosional, penyayang, perhatian, dan baik.
Hobinya ganggu Elena, makan, jalan-jalan, shoping, dandan, main hp dan foto.
Cita citanya : menjadi Model.
Tri Fania
Ia adalah sahabat Elena dan Tasya di SMP.
Fania lahir dari keluarga yang kaya, Fania adalah sahabat Elena yang paling dekat.
Sifatnya : penyayang, perhatian dan emosional.
Hobinya : shoping, dandan, makan, nonton drakor dan jalan jalan.
Fania memiliki tubuh yang berisi, putih, dan berambut pendek.
Fania mempunyai pacar bernama Boby (Bob).
Cita citanya : menjadi Desighner.
Cevin Pranama
Cevin adalah teman dekat Elena. Cinta pertamanya adalah Elena, bagi dia Elena-lah yang telah merubahnya.
Cevin memiliki badan yang tinggi dan agak berotot, kulitnya putih, dan wajah yang tampan (idaman para cewek).
Sifatnya : sok keren, emosional, baik, perhatian dan
Hobinya makan, godain Elena, merhatiin Elena, ngajak jalan Elena, main hp, dan baca buku.
Cevin tinggal di Komplek Kencana di samping setelah Komplek Cakrawala.
Dia adalah anak ke dua. Dia mempunyai kakak laki laki bernama Nino.
Cita-cita : jadi Tentara.
Davit Diandra
Davit adalah adek kelas Elena, yang kebetulan ketemu.
Davit mempunyai badan yang sixpack, tinggi, kulit sawo matang, dan memiliki lesung pipit di kedua pipinya.
Dia memiliki sifat penyayang, perhatian, emosional, dan baik.
Dia memiliki hobi ganggu Elena, gambar, main game, jalan jalan, dan jelajah.
Dia tinggal satu
Komplek dengan Elena yaitu Komplek Cakrawala.Dia memiliki cita cita : menjadi bos di suatu perusahaan dan membuat orang lain bahagia.
Sitilaila
Cewek ini memiliki wajah yang cantik, putih, dan berambut pendek.
Cewek ini memiliki sifat emosional, keras kepala, egois dan serakah.
Keinginannya ialah membuat orang lain tunduk padanya, dan apa yang ia mau harus di penuhi kalau tidak dia akan menanggung akibatnya.
Jika ada yang merebut kebahagiaannya ia tak akan segan untuk merebutnya kembali.
Dia melakukan itu karena dia pikir, dia anak yang kurang dengan kasih sayang, dia seperti depresi.
Dia adalah anak yatim piatu dari pemilik perusahaan besar. Ayah dan Ibunya meninggal karena kecelakaan. Karena itulah ayah dan ibunya meninggalkan warisan yang sangat banyak.
Dia dapat melakukan semua yang dia inginkan dengan uang.
Lanjutin aja ke halaman berikutnya^_^
Happy reading....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Teen Fiction◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.