Ting tong ting tong
"Iya sebentar" sahut Tasya dari dalam rumah sambil membuka pintu.
"Tas, ada Elena gak "tanya Cevin dengan wajah cemas.
"Elena???gak ada tuh, emangnya Elena kenapa??" tanya Tasya.
"Elena gak pulang ke rumah dari semalem" cemas.
"APA!!! ya ampun Elena ke mana. Kamu becanda ya Vin" Tasya cemas akan keadaan dan keberadaan Elena.
"Vin ayo sekarang kita cari Elena!!!" dengan cemas Tasya bergegas pergi mencari Elena.
***
Setelah stengah hari mencari.
"Vin Elena di mana, gw takut ada apa apa sama Elena" ujar Tasya.
"Ya udah kamu tenang aja, sekarang kan udah mau gelap kamu pulang aja biar aku aja yang cari ya" jawab Tasya.
"iya, tapi nanti kalo elena udah ketemu kasih tau gw ya" kata Tasya. "Vin gw pulang dulu ya".
***
Setelah beberapa jam Cevin mencari keberadaan Elena.
sementara itu, Elena di sekap di sebuah gang yang sempit. Saat Elena terbangun
"Mmh di, di mana aku, siapa mereka berdua?, kenapa tangan dan kakiku di ikat ,huh mereka menengok ke arahku ,mendingan aku pura pura pingsan aja ah"
-Elena."Hey gw cari minum dulu ya, jagain tu cewek jangan sampe lari nanti bos marah lagi" omongan preman 1 (Ucup).
"Iya iya " ucap preman 2 (Soni).
"uuh kepalaku pusing"-Elena.
Telolet telolet
"Halo bos, ada apa ??" Soni berjalan ke depan lorong.
Waktu Cevin sedang mencari Elena di sebuah lorong cevin melihat ada gang kecil yang di jaga oleh satu orang preman.
"Dua orang ini mencurigakan, hmm apa gw cari tau aja"-Cevin.
Karena curiga Cevin pun mencari tau ada apa di dalam gang itu.
***
"Mmh mereka tadi ngobrol tentang apa ?"-Elena.
"Iya bos ,baik bos" Soni.
"Woy Soni lo tadi bilang apa?? Bos mau ke sini" Ucup.
"Hei siapa bos kalian? Siapa yang nyuruh kalian berbuat seperti ini sama saya " sambil gemetar Elena bicara lantang dan penuh rasa berani.
Cevin yang penasaran dengan gang tersebut mencoba untuk masuk tapi ada dua orang preman yang menjaga di depan gang tersebut. Dan tak lama ada sebuah mobil berhenti di depan gang tersebut, Cevin tidak mengenali cewek tersebut karna dia memakai masker, kacamata yang menutupi wajahnya. Cevin hanya dapat memata-matai dari balik semak-semak.
Klotak klotak klotak
Tak lain bos nya itu adalah SITI. Dia ingin membalas dendam terhadap Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Genç Kurgu◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.