33- Kencan

52 4 0
                                    

Jam 03:12 sore

Mereka berdua sudah sampai di tujuan. Sebenarnya mereka berdua pergi untuk berbelanja snack ke mall, bukan cuma belanja, sebelum belanja mereka mampir buat nonton di bioskop. Sesudah dari mall mereka berdua memilih untuk ke cafe.

Cevin memesan dua tiket kursi bagian depan, dan memesan popcorn dan dua gelas sprit.

"Vin, coba aja kita kayak gini terus" Elena genggam tangan Cevin.

"Iya" Cevin senyum dan natap Elena.

Saat film di mulai mereka gak ada yang ngomong karena terfokus dengan film.

Mereka sesekali tertawa dengan filmnya dan di saat ada adegan sedih, Elena ikut nangis.

"Segitu sedihnya ya" ujar Cevin.

"Iih Cevin" Elena mukul pundak Cevin pelan, terus ketawa.

"Ahahaha" Cevin sama Elena ketawa.

Setelah film selesai baru mereka pergi belanja.

"Film nya bagus ya" Cevin menggenggam tangan Elena.

"Iya"

"Mall nya juga bagus" ujar Cevin.

"Iya, eh Vin, di situ ada bagian snack pedas, ke sana yok" Elena narik tangan Cevin ke tempat tersebut.

"Berani gak beli yang ini" Cevin nunjukin snack kentang level 30.

"B berani, siapa bilang enggak" Elena milih yang lain.

"Ahahah, yaudah gak jadi" Cevin balikin snacknya.

"Kenapa?"

"Nanti kamu sakit perut, kepedesan" Cevin senyum.

"Ambil aja kalo kamu mau, aku mau pilih rasa jagung bakar aja" Elena masukin snack ubinya ke keranjang belanjaan.

"Iya" Cevin juga lagi sibuk milih snack sama jajanan lain buat besok.

Setelah hampir satu jam mereka berbelanja, tetapi barang yang mereka beli ada banyak. Mereka beli kripik kentang, kripik ubi, susu kotak, permen, tisu, air mineral, es teh botol, roti keju, roti coklat, wafer dan banyak lagi.

Sesudah berbelanja mereka mampir di depan mall, ada tukang batagor. Mereka makan batagor dan mesen dua porsi.

"Gak nyangka udah tamat esema aja" Cevin senyum sambil natap Elena.

"Iya, Vin coba aja kita bisa begini terus" Elena senyum.

"Iya, semoga" gumam Cevin sambil menggenggam tangan Elena.

"Eh ada yang ketinggalan, aku ke dalem mall dulu ya, sebentar" Cevin balik lagi ke dalem mall.

Dan gak lama dari itu, Cevin balik lagi. Dia nutup mata Elena dengan satu tangan.

"Ih Cevin, ini apaansi pake tutup mata segala" Elena ngebuka tangan Cevin.

"Tada~" Cevin ngasih coklat.

"I ih, apaan sih, pake beli coklat segala" Elena senyum sambil megang coklatnya.

"Gapapa lah, biar romantis" Cevin natap Elena sambil senyum.

My Cute Girl♥ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang