46- Elena!!

31 5 0
                                    

Dan ia melihat Daniel sedang berdiri di depan pintu kosan mereka. Elena nengok ke Zara.

"Siapa?" Zara.

"Daniel" jawabnya.

"Udah bukain" Zara.

Elena ngangguk dan ngebuka pintunya. Daniel natap mereka cemas.

"Kalian kenapa sih? Ini udah malem" ucap Daniel.

Zara nyengir.

"Bisik tau, nanti disangka orang kalian ada apa-apa lagi di rumah?" Daniel.

"Maafin kita ya" Elena.

"Iya, udah sono pulang" Zara.

"Iya iya, jangan bisik, gue mau tidur" Daniel balik ke kamarnya lagi.

Zara langsung nutup pintunya. Dan tiba-tiba.

Deph

Mati lampu.

"Aaaaaaaa!!!" Zara sama Elena langsung teriak histeris.

Jum'at,
Jam 08:01 pagi

Elena lagi di dapur, lagi buat sarapan.

"Zaraa!!! Zaraaaa!!!" Elena.

"Apa?" Zara berdiri di samping Elena.

Elena kaget, dia langsung matiin kompornya.

"Lo Zara?" tanya Elena.

"Iyalah"

"Kok lo bangun pagi sih?" Elena.

"Bangun pagi salah, kesiangan juga salah. Serba salah aku di mata kamu" Zara sok sedih.

"Ish dasar bucin, lebay lo, udah bantuin gue bawak inini ke meja makan" Elena nyendok mi gorengnya ke piring dan nyuruh Zara bawa ke meja makan.

"Oh ya, lo makan aja gue mau keluar beli garem" Elena ngambil jaketnya.

"Mo gua temenin gak?" Zara.

"Gak usah, gue cuman mau beli garem doang kok" Elena pergi.

"Yaudah" Zara makan.

Zara natap Elena yang pergi, lalu ia memindahkan mie goreng punya Elena, sedikit alias banyak. Dia lanjut makan lagi.

Setelah selesai makan, Zara langsung duduk di depan tv.

Trrririiiririiing

Suara dering pesan yang berasal dari ponsel Elena. Zara langsung mencari sumber bunyinya.

"Ini dia" Zara langsung menghidupkan ponsel Elena.

"Gue akan kasih tau ke lo siapa gue sebenernya, tapi itu tidak mudah Elena. Lo harus ngerasain dulu rasanya di siksa, gue akan cari lo, dimanapun lo sekarang"- Unknown.

Zara tidak membaca pesannya karena itu tidak sopan, jadi dia menyimpan ponselnya di atas meja dan akan memberitahunya ke Elena nanti, setelah ia pulang.

Jam 10:11

Zara ketiduran di sofa dan baru bangun.

"Emh, eh Elena kok belom pulang sih? Kan cuman beli garem" Zara Mencarinya di luar kosan.

"Daniel, Dan" Zara ngetok pintu Daniel.

My Cute Girl♥ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang