Krieet
Bunyi pintu, berarti ada yang masuk.
"Cevin cepet banget, eh-"- Elena dongak buat ngeliat orang yang baru aja masuk.
"Kak, kakak gapapa" Davit masuk sambil bawa makanan.
"Davit, Kamu ngapain ke sini"
"Tadi kata Tasya kakak di UKS, jadi aku ke sini"
"Nih kak, dimakan" Davit memberikan makanan yang ia pegang, batagor makanan kesukaan Elena."Eh gak usah, kakak gapapa kok" Elena nolak pemberiannya.
"Nanti kalo kakak tambah sakit gimana"
Krieet
Bunyi pintu terbuka.
Cevin masuk dan ngeliatin ada Davit di sana. Tapi dia inget kemaren dia berantem sama Davit sampe buat Elena ngambek, jadi...
"Nih di makan ya, sudah itu minum obat, ini air mineralnya" Cevin ngasih roti, susu kotak sama air mineral ke Elena.
"Eh Cevin kamu pake beli ginian segala" Elena.
"Iya, dimakan ya, jangan lupa minum obatnya" Cevin senyum.
"Iya" Elena senyum.
"Lo ngapain di sini?" Cevin bicara agak pelan ke Davit supaya Elena gak kedengaran.
"Ikut gua ke depan sekarang""Elena aku ke depan sebentar ya" Cevin keluar UKS.
"Aku ke toilet dulu ya kak" Davit juga keluar.
"Kok mereka keluar barengan sih, apa ada masalah.....enggak Cevin gak mungkin buat masalah"- Elena geleng-geleng.
Di luar UKS
"Lo ngapain di sini?" tanya Cevin tenang.
"Ya...gua jenguk kak Elena-lah emangnya mau ngapain lagi" Davit senyum.
"Udah mendingan lo balik deh ke kelas" Cevin.
"Kenapa?"
"Lo di panggil guru BK" Cevin masuk dan Davit juga langsung lari ke ruang guru BK. Cevin masuk lagi ke ruangan.
"Itu apa?" Cevin nunjuk kantong plastik yang ada di meja."Oh ini batagor dari Davit tadi" Elena menghabiskan semua makanan yang di berikan Cevin.
"Sini" Cevin ngerebut batagornya.
"Kenapa"
"Kamu kan lagi magh, gak boleh makan pedes tau, nanti tambah sakit" Cevin duduk di kursi yang ada di samping ranjang.
"I iya, aku tau. Kalo gitu kamu makan gih"
"–" Cevin makan batagornya.
"Kamu...gak ke kelas, ini udah masuk loh" Elena nunjuk jam yang nunjukin jam 10 tepat.
"Tenang aja kali"
"Obatnya udah di minum?" Cevin natap Elena."Udah" Elena turun dari ranjang.
"Kamu mau ke mana?" Cevin berdiri.
"Ke kelas"
"Udah kamu di sini aja sih, lagi sakit juga" Cevin ngomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Teen Fiction◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.