Tolong budayakan Vote sebelum baca
Dan jangan lupa Comment
Maaf typo
Oke Next.....
Happy reading-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-
Bagi Elena hari ini adalah hari yang paling menyebalkan, karena dia harus berjalan pulang sendiri.
Cuaca siang hari ini lumayan mendung dan sepertinya akan turun hujan sebentar lagi.
Hujan sudah mulai turun rintik-rintik, dan jarak dia berdiri sekarang masih sangat jauh dengan rumahnya. Elena langsung cepat mencari tempat berteduh.
Hujan turun sangat deras. Elena berteduh di depan sebuah rumah.
"Duh dingin banget lagi"-Elena memeluk badannya.
"Semoga orang yang punya rumah baik jadi gak diusir"-Elena berharap.
Guk...guk...guk...
"Loh kok ada anjing hush hush hush iih gede banget lagi anjingnya" Elena berusaha tenang dan berusaha mengusir anjing pemilik rumah tersebut.
Guk...gukk...gukk...
Anjing itu meloncat ke arah Elena.
"Aaaakhh....hush hussh" Elena terjatuh dan rok nya pun basah.
"Yaah basah kan, hush hush" Elena takut dan berusaha mengusir anjung itu, lagi.
Guk....guk...
Tak salah, anjing itu loncat ke arah Elena. Elena hanya bisa berdoa dan melindungi wajahnya dengan tangan.
"Aaakh jangan, hush hush"
"Han!!" seseorang entah memanggil siapa, tapi intinya anjing itu berhenti mengganggu Elena dan berlari ke arah orang itu, mungkin tuannya.
Elena pun berdiri dan membersihkan roknya yang basah, sepatunya juga kotor.
"Ah maaf, maafin anjing gue" dia menyuruh anjingnya masuk.
"Iya gapapa" Elena senyum. Dia menatap anak itu. Ia merasa bahwa ia pernah bertemu dirinya.
"Apa kita pernah ketemu sebelumnya?" dia meratiin seragam sekolah yang di pakai Elena.
"Enggak.....tau juga sih, eh maaf ya gue numpang sebentar" Elena ngulurin tangannya buat mastiin kalo hujan udah reda apa belum.
"Iya gapapa, lo sekolah di SMA Khayalan?"
"Iya"
"Kelas berapa?"
"Dua belas"
"Oh sebelum itu, kenalin gue Ardian" dia ngulurin tangannya ke Elena.
"Elena" Elena bales ngulurin tangan ke Ardian.
"Gue kelas sebelas di SMA Khayalan, murid pindahan" Ardian senyum.
"Ehm kalo gitu gue pulang dulu ya, udah reda soalnya" Elena pamit.
"Eh tunggu dulu" Ardian pergi dan balik lagi.
"Nih" Ardian memberikan jaket miliknya ke Elena.
"Gak usah, gapapa kok, makasih ya" Elena pergi.
***
Rumah Elena
Jam 03:10 sore
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Подростковая литература◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.