Selasa, 06:11 pagi
Elena bangun sebelum Cevin bangun, dia natap Cevin yang naro kepalanya di pinggir ranjang sambil megang tangan Elena."Huuh Cevin, sebenernya hubungan kita ini apa sih, sampe-sampe kamu jagain aku begini" gumam Elena sambil mengusap rambut Cevin pelan supaya dia gak bangun.
Eh Cevin bangun pas Elena ngusap rambutnya, Elena langsung jauhin tangannya dari rambut Cevin.
"Eh kamu udah bangun" Cevin ngelepas genggamannya, Elena ngangguk.
"Kamu gak sekolah?" tanya Elena pelan.
"Hemh enggak" Cevin nunduk.
"Kenapa?" Elena dongak.
"Gakpapa" Cevin berdiri.
"Mending kamu sekolah aja, gak boleh bolos, udah sana nanti telat" Elena ngomel.
"Biarin telat dikit, aku ambilin sarapan dulu ya" Cevin keluar buat ngambilin sarapan.
"Huhh Siapa yang bakal jagain dia ya, kalo nanti gua pergi?" Cevin memercayai satu nama yang dia anggap saudaranya sendiri, Vernod. Ya, mungkin karena dia gak sekolah maksudnya udah tamat jadi mungkin dia bisa jagain Elena di rumah sakit selama Cevin sekolah.
Kriieet
"Nih dimakan" Cevin ngasih mangkok buburnya ke Elena.
"Makasih" Elena nerima, terus senyum.
"Yaudah aku pulang, nanti aku balik lagi, aku udah nyuruh Vernod buat ke sini jagain kamu soalnya dia kan enggak sekolah libur kuliah pula, entar ngomong ya kalo di apa-apain Vernod" ucap Cevin serius.
"Apaan si, emangnya kamu orang tua aku hah" Elena terkekeh dan Cevin yang serius jadi ikut tertawa.
"Yaudah, sampai jumpa nanti" Cevin buka pintu dan pergi.
"Huh Cevin....sampe segitunya" Elena senyum dan ngelanjutin makannya.
Di depan rumah sakit
Cevin berpapasan dengan Vernod.
"Oi Vin" Vernod nepuk pundak Cevin.
"Eh udah dateng lu"
"Iya, oh ya, nomor ruangan Elena berapa?" tanya Vernod.
"Yah, tinggal tanya resepsionis doang sih, bolol" Cevin buru-buru, soalnya kalo kelamaan telat bisa panjang urusannya sampe jam pulang.
"O iyaya, yodah gua langsung ke dalem, ati ati lo yak, nanti nabrak tiang lagi" Vernod becanda tapi Cevin sama sekali enggak ngubris, dia langsung pergi.
Ruang kamar Elena
Kkrriieeeet
"Hai" Vernod jalan ngedeketin Elena.
"Oh, kak Vernod udah dateng" Elena senyum.
"Hem, lo makan belepotan banget sih kea adek gue" Vernod ngelapin pipi Elena pake tisu.
"Ehehe maap" Elena ketawa.
"Gimana keadaan lo?" tanya Vernod.
"Sekarang udah baikan kok" Elena naro mangkoknya di meja.
"Oh ya, kenapa lo bisa masuk rumah sakit?"
"Ceritanya panjang kak" Elena ngambil gelas di meja tapi gak nyampe.
"Bilang dong, buat apa gue di sini kalo gak di gunain" Vernod ngambilin gelasnya.
"Iya maap"
"Maap mulu, udah sekarang minum obatnya" Vernod ngasih obat sama segelas air ke Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Teen Fiction◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.