Cemburu
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
***
Hari ujian pertama. Semua murid smk khayalan sedang melangsungkan ujian kenaikan kelas. Saat ujian berlangsung semuanya sangat serius dalam mengerjakan lembar jawaban mereka masing masing. Dan semua berjalan dengan lancar.
Jam istirahat.
"Elena kok kamu pucet banget sih, kamu kenapa? Kamu sakit ya elena" tasya.
"Iya kamu pucet banget, kamu tadi sarapan gak " tanya cevin.
"Enggak aku gak papa kok, kalian gak usah khawatir, mendingan kalian ke kantin aja sana" elena.
"Ih kamu mah ngurusin orang terus, kamu lagi belom makan, gimana kalo aku beliin roti aja ya buat kamu dan kita makan bareng di kelas aja sama elena" tasya langsung pergi ke kantin buat beli roti.
Di kelas cuma ada elena sama cevin karna semua murid pergi ke kantin. Suasananya jadi canggung banget.
"Ih kok tasya lama banget, aku jadi gak enak banget sama cevin gara gara yang kemaren"-elena.
"Elena kok gak ngomong, apa aku ajak ngomong duluan aja ya"-cevin.
"Elena kamu beneran gapapa" tanya cevin.
"Iya"
"Emm elena kenapa ya akhir akhir ini kita jarang ngobrol" cevin.
"—"
"Kamu marah sama aku ya" cevin.
"Enggak""Trus kenapa kalo aku ngobrol sama kamu, kamu selalu cuek. Apa karna ada tasya"
Elena langsung memalingkan wajahnya.
"Enggak bukan kok, bukan karna tasya" elena.
Dan tak lama kemudian tasya kembali.
"Hai guys, nungguin ya. Nih di makan" tasya melihat elena dan cevin dengan binggung.
"Kenapa kalian diem aja, apa ada yang salah ya, apa rotinya kurang" tanya tasya.
"Enggak bukan apa apa" sahut cevin.
Mereka pun makan bareng. Jam istirahat selesai. Guru masuk dalam kelas dan membagikan kertas ujian ke dua.
" uuh kepalaku rasanya sakit banget"-elena.
"Anak anak yang namanya ibu panggil maju ke depan buat tanda tangan ya" bu sinta pun memanggil satu per satu dan giliran cevin dan sesudah itu nama elena.
"Duh kepalaku tambah sakit, mana habis cevin giliran aku lagi, kuat elena kamu kuat"-elena.
"Elena" panggilan absen bu sinta.
Elena maju dan langsung tanda tangan. Waktu mau balik ke bangku tiba tiba…
"Loh kok kepalaku tambah pusing, kok gelap"-elena langsung pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Ficção Adolescente◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.