Rabu, 09:02 pagi
"Elena kata dokternya kamu udah bisa pulang hari ini" Cevin bantu Elena berdiri."Tapi biaya rumah sakitnya"
"Biaya rumah sakit sudah di tanggung sama orang tua Siti, kata mereka, mereka sangat menyesal akan perbuatan anaknya jadi mereka yang bayar semuanya" Cevin duduk.
"Oh jadi gitu, terus siti dia dimana" tanya Elena.
"Dia di kantor polisi, dan katanya dia di tempatkan di sel khusus" Jelas Cevin.
"Kenapa?"
"Karena dia juga terkena gangguan jiwa"
"—"
"Oh iya, dari awal aku mau nanya ini tapi waktunya gak tepat takut kamu masih syok"
"Nanya apa?"
"Emangnya masalah kamu sama Siti apa sih?" Cevin serius.
"Huuh sebenernya itu cuma masalah sepeleh si" Elena senyum.
"Masalah apa?"
"Dia itu suka sama kamu tapi waktu itu kamu tolak kan"
"Iya terus apa masalahnya sama kamu, kenapa dia ngelakuin semua ini sama kamu?" Cevin tambah penasaran.
"Dia kira kita itu....pacaran dan dia mau balas dendam sama aku biar aku enggak ganggu hubungan kalian" Elena nunduk.
"Dasar Siti" Cevin kesal.
"Udah yok kita pulang" Elena berdiri.
"Hati-hati" Cevin bantu Elena jalan.
"Tapi nanti kalo kak Loli sama ibu nanya gimana? Aku harus jawab apa, aku takut mereka khawatir" Elena.
"Nanti biar aku yang jelasin semuanya" Cevin nenangin Elena.
Jam 01:00 siang
Akhirnya mereka pulang dari rumah sakit naik taksi.
"Vin kamu gak sekolah" Elena.
"Enggak"
"Kenapa?"
"Gapapa"
"Iyaya kan semalem dia yang jagain aku semaleman, bukan semalem doang sih tapi setiap malem"-Elena senyum.
"Vin makasih" Elena natap jalan.
"Buat apa?" Cevin bingung.
"Gapapa, pengen aja" Elena balik natap ke hp-nya.
"Huhh"- Cevin nundukin badannya trus senyum.
Akhirnya mereka nyampe di rumah Elena. Elena ngetok pintu dan kak Loli yang ngebukain.
"Elena kamu ke rumah siapa sih sampe menginap berhari-hari? Lagi sakit juga" tanya kak Loli sambil mempersilahkan Elena sama Cevin masuk.
"Kok kak Loli ngomong kalo aku nginep sih, apa jangan-jangan —"-Elena bingung dan tau siapa pelakunya.
Elena sama Cevin masuk dan duduk.
"Kamu kenapa bisa bareng Cevin. Aaah jangan bilang kalo kamu nginep di rumah —" kak Loli nyerocos.
"Apasih kakak, gak mungkin kali ih, lagian aku cuma nginep di rumah tasya kok" Elena nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Подростковая литература◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.