BACA O-O

50 4 0
                                    

Di sini Author ingin menyampaikan sesuatu.

Kalian harus jaga kesehatan ya, dan saling mengingatkan tentang gaya hidup sehat kepada orang yang kalian sayang.

•Wabah Virus Corona atau Covid-19 sekarang sedang mewabah di indonesia bahkan hampir seluruh dunia. Untuk itu kalian harus ikuti himbauan pemerintah dan melakukan hal-hal positif.

•Virus Corona atau Covid-19 ini  menyerang siapa saja tanpa mengenal umur, jabatan atau apapun. Sudah banyak jiwa yang hilang akibat Virus ini.

•Kalian harus mencari tahu informasi tentang Covid-19 setiap hari dan harus tau cara pencegahannya supaya dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

•Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting kecuali berbelanja dan berobat.

•Selalu cuci tangan dengan sabun dan selalu jaga kebersihan rumah juga lingkungan sekitar.

•Jauhi kerumunan dan jaga jarak minimal 1 meter.

•Gunakan masker jika sakit.

•Hindari kontak langsung dengan hewan dan orang yang sedang sakit.

Sekian dari Author.

Walaupun di rumah, kalian harus melakukan kegiatan positif dan kerjakanlah kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga, membersihkan rumah dan lain lain.

Thanks udah baca...

Sehat selalu ya semua...

DI RUMAH AJA!!!

Untuk membantu para medis yang sedang berjuang.

PATUHI HIMBAUAN!!!

Agar rantai penyebaran Covid-19 bisa cepat di atasi.

#Bacawattpadaja
#Dirumahaja

My Cute Girl♥ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang