23-kesal

70 4 0
                                    

Jumat, 08:20 pagi

"Hai Elen, kemarin seru ya" Tasya duduk di kursi depan Elena.

"Eh, iya seru....seru banget" jawab Elena agak lesu.

"Kamu ke...napa?" Tasya nundukin kepalanya natap Elena.

"Enggak gapapa"

"Gapapa gimana, jangan-jangan kamu ada masalah ya kemarin, sesudah aku pulang. Kenapa cerita napa" Tasya goyang-goyangin pundak Elena.

"Iih dibilang gapapa"

"Yaudah bener ya" Tasya senyum, Elena ngangguk.
"Yaudah aku balik ke kursiku dulu ya" Elena ngangguk lagi.

"Huh aku cuci muka aja dulu kali ya, ngantuk banget"- Elena nepuk-nepuk pipinya.

"Elena mau ke mana?" tanya Tasya yang ngeliat Elena berdiri.

"Ke toilet sebentar" Elena langsung keluar.

----

Sebelum Elena masuk toilet.

"Heh kalian tau gak, yang namanya Elena itu loh"

"Iya kenapa"

"Kalian tau gak sih, dia tuh cuma caper doang tau, selalu deket Cevin, sama anak cowok lainnya juga"

"Iya ya, dia juga sok baik banget sama semuanya, terutama Cevin, iya gak"

"Kalo aja Cevin gak sekelas sama dia, bakal gua bully tu cewek"

"Iya tuh, enak aja semua cowok digoda sama dia, sok cantik banget gak sih"

"Eh katanya dia perebut pacar orang tau"

"Oh berarti dia PHO dong, iiih ngeri nanti pacar gue di rebut lagi" Rosa meluk diri sendiri.

Elena masuk, semuanya pada natap Elena.

"Enak ya, kalian ngomongin orang dari belakang tanpa tau asal, usulnya" Elena ngedeketin mereka.

"Kenapa gak suka lo"
"Iya"
"Kenapa emangnya, lo kan emang ganjen orangnya, selalu deket Cevin biar dia suka sama lo, ya kan" (Lina anak XII¹).

Elena yang seperti malaikat, berubah seketika.

"Jaga mulut lo, gua gak mau cari masalah" Elena ke arah tempat cuci tangan buat nyuci mukanya.

"Ooh orangnya marah ahahaha, lo cuman caper doang kan hah, cewek ganjen" Lina deketin Elena.

"Jaga mulut lo" Elena nunjuk Lina.

"Kurang ajar lo, nunjuk-nunjuk gue, lo siapa hah" Lina narik kerah baju Elena.

"Le pa sin ta ngan lo, gua juga bisa kali" Elena bales narik kerah baju Lina.

"Eh mau ngapain lo"

"Aah" Elena di dorong sampai jatoh ke lantai.

"Makanya jadi cewek jangan ganjen" Lina nginjek tangan Elena.

"Aah" Elena menahan air matanya.

My Cute Girl♥ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang