"its ok Ayu." Ayahnya Shaheer santai menjawab permintaan maaf Ayu yang tidak bisa mengantar mereka ke bandara.
Ayu menghubungi Shaheer dan melakukan video call menyapa keluarga Shaheer yang siap berangkat pulang.
"i am so sorry,Dad.my schedule 😔can't change."
"Shah." Ibunya Shaheer berbisik di sebelah Shaheer."bilang ke Ayu.kapan mau ke India lagi?Maa mau kenalin Ayu ke keluarga sama tetangga kita."
Shaheer mengangguk mengerti tapi bingung harus gimana.
"eh,Ay,Maa tanya ya..kapan kamu ke India lagi?"di layar ponsel Shaheer,Ayu menangkup tangannya meminta maaf."aduhhh i don't know..maaf Maa..
tapi Ayu janji.bakal ke India lagi.
i promise ✌
dan Ayu bakal ajak Ayah sama ibu juga.mereka pengen banget ke India.ke Kashmir apalagi.mereka pengen bangettt..""ohya?jadi kapan?" pancing Shaheer.
"ya..nanti aku sama manajemen bakal atur jadwal aku dulu.
maaf ya Maa,Dad.""don't Forget,Ay,give me rendang yeahhh!" 😁 sahut Alifa.
Ayu mengangkat kedua jarinya ✌"ok!i will!"
Pengumuman di Bandara memanggil penumpang menuju India.
"Ay.aku mau antar keluarga aku dulu ya..see you.." Shaheer menutup panggilan video call dari Ayu.
"Ok.Maa.Dad.aku cuma bisa anter sampe sini ya..kalian hati hati."
Shaheer memeluk mereka satu persatu.Shaheer memang tidak ikut pulang bersama keluarganya.
Dia masih ada tuntutan kerjaan hingga 2minggu ke depan.Semua saling melambaikan tangan.
"Bye...see you soon.."Shaheer memasuki mobilnya kini.
Dia mengecek ponselnya.
ya dia baru resmi pacaran dengan Ayu.
Tapi mereka belum bisa membuka hubungan mereka ke publik.Shaheer mengangkat ponselnya menghubungi Ayu.
"ya.."
"assalamu'alaykum,Ay.udah siap kah?"
"belum ini.masih beberes sebentar lagi.kenapa ,Shah?"
"Aku mau ke sana kalau kamu belum berangkat."
"ke rumahku?"
"yes.kamu kan mau keluar kota 4hari ya?ya aku mau ke sana aja.bisa kah?"
"mmmmm jangan deh.nanti aja sejam lagi kita.aku udah siap berangkat,kita jalan jalan dulu sebentar."
"ok."
Shaheer menutup panggilan teleponnya.
------------------
Ayu sudah duduk di sebelah Shaheer.
Shaheer tidak berhenti mencium punggung tangan Ayu.Mereka berdua di mobil sedang menuju coffee shop sebelum Shaheer mengantar Ayu ke bandara.
"mmmmm Shah,what's happened?" 😅
Shaheer menengok lalu tersenyum kecil.😁
"ahhh..ya kamu mau pergi show off air ya keluar kota..i am just..miss you already.." 😅Ayu mengelus pundak Shaheer.
"aku kan ga lama ya...cuma 5hari."Shaheer menatap Ayu serius.
"honestly..can i just accompany you?aku ikut ya...apa tidak...""No!" Ayu langsung memotong ucapan Shaheer.
"gak bisa,Shah.kamu disini masih ada tanggungan kerjaan.just...do it.ok?"Shaheer cemberut.
"this is not 'simple just'..kita pacaran lahh..apa..aku ga bisa ikut..."