1.BP🏫

2.3K 167 0
                                    

VOTE😡
VOTE😡
VOTE😡
____________________________________

Eunha.

Dia sudah sibuk sendiri di pagi pagi buta seperti ini. Padahal masih jam 06.00 tapi dia sudah sibuk seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

"astaga... Dimana name tag ku?! Kenapa bisa tidak ada sih? Perasaan semalam aku letak di atas meja rias! Tapi kenapa sekarang tidak ada? Bagaimana ini!?"eunha terus saja mengomel tidak jelas lantaran kebingungan mencari name tag miliknya. Jika name tag itu juga tidak ditemukan, maka hal baru yang harus eunha benci adalah name tag.

Eunha terus mencari benda yang membuatnya sangat kesal. Membuka laci laci di meja rias miliknya, membuka lemari pakaian, memberantakkan meja belajar, memberantakkan meja makan, memberantakkan meja kecil yang berada di bawah telivisi, semua kacau hanya karna satu benda.

Lantaran kesal, eunha berhenti mencari. "name tag sialan! Kemana dia pergi?! Benar benar--"ucapa eunha terhenti ketika melihat seragam sekolahnya yang tergantung dengan rapi. Name tag itu.... Jelas jelas sudah dipasang eunha di baju sekolahnya tadi malam. Melihat itu, eunha menjadi emosi sendiri. Benda kecil itu benar benar bisa membuat eunha mendidih.

"NAME TAG SIALAN!!"teriak eunha kesal. Eunha melirik jam yang ada di dinding.

06.51

Eunha melototkan kedua bola matanya melihat sudah jam berapa sekarang. "AKU TELAAAAAAT!!!"

Padahal masuk sekolah itu jam 07.30

****

Eunha berdiri di depan gerbang sekolah ini.

School Idol.

Rasanya benar benar keren sekali eunha bisa masuk ke sekolah ini. Sekolah yang sedari dulu diimpi impikan oleh eunha, akhirnya terkabul. Akhirnya dia bisa masuk ke sekolah yang dapat mewujudkan cita citanya. Menjadi seorang penyanyi.

"huft... semangat eunha-ya! Ini hari pertama kau bersekolah! Fighting!"eunha menyemangati dirinya sendiri agar dia tidak terlalu gugup. Eunha kini sudah memasuki area sekolah. Waaaahhh, ternyata sekolah ini benar benar luar biasa hebat! Ternyata bukan hanya para artis artis saja yang sekolah disini, rata rata juga pasti sama seperti eunha, ingin menggapai cita cita.

Sekarang dia harus mencari dimana letak ruang kepala sekolah. Sekolah sebesar ini, bagaimana dia bisa menemukan ruang kepala sekolah dengan cepat? Apalagi eunha masih baru disini.

"dimana letak ruang kepala sekolahnya ya?"gumam eunha sambil terus mencari cari dimana letak ruang kepala sekolah ini.

Merasa melihat seseorang tengah kebingungan, perempuan cantik dan imut itu meninggalkan geng nya sebentar lalu menghampiri eunha. "hai... Kau perlu sesuatu?"tanya perempuan cantik itu. Eunha menoleh lalu melongo. Bagaimana bisa ada wanita secantik dia? Pikir eunha.

"apa kau perlu sesuatu?"tanya perempuan itu lagi. Eunha langsung tersadar dari lamunannya. "emm begini, bisakah kau menunjukkan dimana letak ruang kepala sekolah? Aku masih baru disini, jadi aku benar benar bingung"ucap eunha jujur. Perempuan cantik nan imut itu tertawa kecil, membuat eunha sendiri gemas.

"baiklah, aku akan menunjukkanmu dimana letak ruang kepala sekolah. Tapi sebelum itu, aku permisi sebentar dengan teman teman ku, ne?"ucap perempuan itu. Eunha menganggukkan kepalanya. Perempuan itu berlari kecil ke arah segerombolan perempuan perempuan cantik. Nampak bahwa perempuan cantik tadi sedang mengobrol sebentar dengan segerombolan perempuan perempuan cantik yang diketahui teman teman perempuan tadi.

Babu Privat (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang