Kriiiingggg🔔
Semua murid bersorak senang karna akhirnya lonceng pulang berbunyi. Semuanya sibuk membereskan segala buku buku yang mereka bawa beserta alat alat tulis mereka.
"eunha-ya, kau pulang naik apa?"tanya yerin.
"aku jalan kaki, yerin unnie"ucap eunha lembut.
"apa eunha unnie tidak naik busway saja?"tanya umji, cewek yang paling muda diantara mereka.
"tidak usah"tolak eunha.
"bagaimana jika kau pulang bersamaku saja, eunha-ya?"kali ini sinb yang menawarkan.
"memangnya kau pulang naik apa?"tanya eunha.
"aku naik motor besar"ucap sinb. Eunha membulatkan kedua bola matanya. Ternyata sinb ini benar benar tomboy ya? Padahal dia saja masih lebih muda dibanding eunha. Yah walaupun cuma beda setahun saja.
"ah, tidak usah. Naik motor besar itu benar benar merepotkan diriku sendiri yang memiliki tubuh pendek"ucap eunha polos. Tapi mereka berlima malah tertawa karna ucapan eunha. Apa yang lucu? Pikir eunha.
"kau benar benar tidak apa apa kan, eunha?"tanya sowon memastikan.
"gwenchana. Aku sudah terbiasa"tolak eunha kembali dengan lembut. Sowon mengangguk.
"bye, eunha!"ucap kelima temannya serempak. Eunha tersenyum manis menanggapi kelima teman temannya itu.
Eunha menghela nafasnya kasar. Jadi begini rasanya ketika mengalami krisis ekonomi? Benar benar menyebalkan sekali."ok eunha. Kau harus bisa, semangat!"eunha menyemangati dirinya sendiri. Dia pun mulai berjalan menuju apartementnya.
"itu bukannya si murid baru ya?"tanya jimin sambil menunjuk eunha. Teman teman mereka mengangguk.
"iya, dia jung eunha"ucap jungkook. Mereka semua langsung melihat jungkook dengan pandangan yang sulit diartikan.
"kau kenal dengannya? Sampai sampai tau marga nya"ucap namjoon menyelidiki. Jungkook mengangkat kedua bahunya.
"dia tadi yang udah bantuin gue dari terkaman cewek cewek"ucap jungkook.
"bantuin? Bantuin kaya gimana ini maksudnya?"tanya jin kali ini. Tentunya, dia sebagai leader di BTS, harus bisa juga menjaga para member member nya.
"tadi dia memelukku dengan jarak yang cukup dekat, dan mungkin orang orang yang melihat kami secara sekilas, pasti akan mengira kami sedang ciuman"ucap jungkook santai. Mereka berlima membulatkan kedua bola mata mereka mendengar sang maknae yang ternyata sudah cukup besar sekarang.
"astaga jeon jungkook, jika lisa tau, kau pasti akan dalam masalah! Apalagi eunha. Dia pasti akan terkena bencana besar!"seru taehyung.
"memangnya ada apa dengan si anak baru itu?"
Mereka semua kaget karna lisa bersama geng nya datang secara tiba tiba.
"ah, tidak. Tidak ada apa apa"seru namjoon cepat. Lisa menganggukkan kepalanya.
"jungkook oppa, ayo kita pulang bersama!"seru lisa bersemangat. Jungkook mengangguk lalu mereka pulang menaiki motor ninja milik jungkook yang ia bawa.
"hai chagi"ucap jimin sekaligus menggoda sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan rose.
"jimin oppa, kau pulang bersama siapa? Aku atau teman teman mu?"tanya rose lembut. Jimin tersenyum "tentu saja kau, sayang!"seru jimin semangat. Rose hanya tertawa kecil, lalu mereka menaiki mobil yang jimin bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Privat (EunKook)
FanfictionEunha. Dia mendapat kesempatan untuk masuk kedalam sekolah impiannya. School Idol. Kehidupannya di sekolah biasa biasa saja. Tidak seasik yang ia bayangkan. Tapi, semenjak kejadian itu. Hari harinya di sekolah terasa menyenangkan! Dia memiliki seo...