18.BP🏫

700 70 0
                                    

Eunha sangat mengantuk hari ini. Ia sama sekali tidak fokus pada pelajaran. Saking ngantuknya, eunha pun tertidur pulas dan gak sadar, guru udah liatin eunha yang tidur enak sambil mimpi.

"iya... Ini aku pangeran..."
"astaga pangeran.... Kamu keren banget..."
"pangeran, bawa aku ke istanamu"
"aku sangat mencintaimu pangeran..."

Eunha ngelindur(bahasa apaan nih) mimpi pangeran kayaknya. Satu kelas cekikikan mendengar perkataan perkataan aneh eunha. Sang guru sendiri geleng geleng kepala melihat tingkah eunha.

Iya, ceritanya tuh, pak gurunya lagi ngejelasin. Trus eunha ngantuk berat, dan milih tidur. Sowon dengan badan tiangnya, berusaha ngelindungin eunha. Sowon tau, eunha pasti capek banget. Karna eunha selalu pulang jam sepuluh malam.

Tapi pak gurunya ada ngasih satu soal, dan guru itu meminta eunha untuk menjawab soal yang ada di papan. Guru itu namanya Pak Jong In(sedih gue kadang, si item dinistain mulu jadi satpam) dia nyautin nama eunha berkali kali. Tapi, sama sekali tidak ada sambutan dari eunha.

Sowon khawatir, gimana caranya dia bisa nyembunyiin si buntelan satu itu.

Karna sudah kesal tidak ada sahutan, Pak Jong In pun mendatangi tempat duduk eunha. Melihat eunha yang tertidur pulas, membuat Pak Jong In naik pitam. Pak Jong In pun menyuruh sowon untuk menyingkir dari bangkunya. Pak Jong In pun duduk di bangku sowon sambil memegang satu gelas kecil air bening(kalok putih, susu namanya).

Yah pokoknya begitulah.

Pak Jong In pun memercik mercikkan air ke eunha. Tapi eunha masih pulas sambil mengigau "pangeran, aku mau jadi kekasihmu".

Karna sudah gak tahan, Pak Jong In gak segan segan langsung nyiram eunha dengan air di gelas kecil itu. Setelah Pak Jong In nyiram eunha, Pak Jong In langsung berseru, "KEBAKARAN EUNHA! KEBAKARAN!!"

Eunha langsung terbangun sambil gelagapan. "APA? APA?! MANA KEBAKARAN?! AYO LARI, CEPET! NANTI KITA SEMUA BISA HANGUS!!"

Satu kelas sontak tertawa keras karna tingkah eunha yang ada ada saja.

"Jung Eunha!"ucap Pak Jong In tegas. Eunha langsung sadar, dan menatap heran Pak Jong In serta satu kelas.

"iya, pak?"tanya eunha dengan polosnya. Pak Jong In berdiri lalu duduk di kursinya.

"kamu saya hukum!"tegas Pak Jong In. Eunha melongo.

"loh, pak. Kok saya dihukum sih?"tanya eunha bingung.

"masih perlu bapak jelasin, apa penyebabnya?"tanya Pak Jong In. Lagi dan lagi, eunha mengangguk.

"pertama, kamu tidak menjawab sahutan saya. Kedua, kamu tidak menjawab soal di papan tulis. Ketiga, kamu ketiduran di kelas. Keempat, kamu teriak teriak tidak jelas. Dan Kelima, kamu dengan sok polosnya tidak tau apa apa. Jelas, kan?"

Eunha kembali dibuat melongo. "loh, pak. Kan saya cuman ketiduran di kelas aja. Kok bisa sampai lima sih, jadinya?!"tanya eunha tak terima.

"saya tidak peduli. Yang penting, kamu ke ruangan saya sekarang. Kamu akan saya berikan hukuman!"tegas Pak Jong In. Eunha berdecak sebal sambil menghentakkan kakinya kesal.

.

.

"apaan sih, Pak Jong In? Cuman ketiduran doang, pake acara dihukum segala. Lagian, kan, aku cuman ketiduran, bisa bisanya sampai jadi lima? Pak Jong In ngelawak gak keren banget sih!"gerutu eunha selama perjalan menuju ruang Pak Jong In. Eunha sudah sampai di depan ruangan Pak Jong In. Karna masih kesal, eunha tanpa mengetuk, langsung saja masuk ke dalam.

"Ulangi!"ucap Pak Jong In. Eunha berdecak sebal, lalu keluar.

Eunha mengetuk pintu itu empat kali(kalok tiga kan udah dibilang setan) lalu langsung masuk kedalam.

"ulangi!"ucap Pak Jong In lagi.

"loh, pak. Kan, tadi, saya udah ngetuk pintu, baru masuk. Kok disuruh ngulangin lagi, sih?"tanya eunha heran sekaligus sebal. Pak Jong In emang gak ada belas kasihannya, ya? Doa'in makin item, baru tau. Eh, gaboleh eunha, gaboleh.

"saya belum ada menyuruh kamu untuk masuk! Setelah kamu ketuk pintu, kamu harus tunggu instrupsi dari saya, yang menyuruh kamu untuk masuk. Baru, kamu boleh masuk! Mengerti?"kata Pak Jong In. Eunha menghentakkan kakinya kesal, lalu kembali mengulangi mengetuk pintu.

Tok.. Tok.. Tok.. Tok...
"masuk!"

Eunha pun memutar knop pintu. Masih dengan tampang kesalnya, dia menatap Pak Jong In.

"itu mukanya kenapa ketat banget, kayak daleman baru? Mau saya makin ketatkan lagi?"tanya Pak Jong In yang sadar akan raut wajah eunha.

'ini, Pak Jong In, tinggal kasih hukuman aja, apa susahnya sih? Pantesan aja, Buk Krystal ogah sama Pak Jong In'

"heh! Ngapain melamun? Mau saya tambah hukumannya?!"

"nggak pak"ucap eunha.

"baiklah. Jung Eunha, kamu saya hukum lari keliling lapangan sebanyak 15 kali"

"HAH?! 15 KALI?!"eunha terkejut. Lapangannya aja berkali kali lipat lebih luas dibanding kamar apartementnya. Yakali, disuruh keliling 15 kali?

"tidak ada bantahan. Sekarang, cepat lakukan! Saya mengawasi kamu dari atas. Jadi, kamu tidak bisa macam macam untuk lari dari hukuman"

"tidek ede bentehen. Sekereng, cepet lekuken! Seye mengewese keme dere etes. Jede, keme tedek bise mecem mecem entek leri deri hukemen"eunha bergumam sambil meniru niru Pak Jong In.

Pak Jong In yang mendengar itu langsung naik darah. "Hukuman ditambah, jadi 20!"

"loh, pak?!"

.

.

"huh... Shee... Phuluh. Huh... Huh... Huh... She.. Bhelas."eunha melakukan apa yang Pak Jong In suruh. Baru sebelas saja, rasanya seperti udah mau mati. Eh, enggak enggak, mau pingsan.

Capek banget. Eunha terus mengelilingi lapangan, sambil diliatin orang orang yang terkadang lewat, ataupun dari kelas. Tak jarang, banyak sekali yang memberikan eunha minum.

Udah ada 12 minuman yang terletak di bangku pinggir lapangan. Mulai dari yang cowok maupun cewek, yang memberikan eunha minuman.

"kak eunha, pasti kak eunha capek banget, kan? Ini, yuna bawakan dua minuman buat kak eunha"nah,kayak sekarang ini. Ada lagi yang ngasih dia minuman, sekaligus dua lagi. Mana yang ngasih adek kelas terhitz, paling cantik, paling keren, dan untungnya baik bangeeeeet. Eunha mah kalah jauh sama kecantikannya, apalagi kebaikannya. Satu banding seratus ribu.

"yaampun, makasih banyak ya. Satu aja deh, kakak ambil"ucap eunha, lalu mengambil satu minuman yang dibawakan yuna.

"loh, kakak gak mau satu lagi?"tanya yuna.

"untuk kamu aja. Kamu juga pasti capek, habis belajar. Otak kamu perlu yang fresh, apalagi hati kamu. Perlu banget yang fresh buat ngadepin guru kayak Pak Jong In"ucap eunha pada yuna. Yuna tertawa mendengar ucapan kakak kelasnya satu ini.

"yaampun, kak eunha. Selain cantik, ternyata gemesin banget ya? Btw, makasih banyak ya kak"ucap yuna. Lah, eunha jadi heran. Apanya yang gemesin? Kan eunha ngomel ngomel tadi.

"aa...ahh iya, sama sama. Kalau mau, ambil aja lagi minuman yang ada di bangku sana. Pilih aja, mana yang kamu mau"yuna mengangguk mendengar ucapan eunha. Namun, yuna tiba tiba mendekati eunha. Membuat eunha sedikit bingung.

"maap ya, kak eunha"ucap yuna, membuat eunha heran. Tiba tiba...

SAKIT BANGET, TUHAAAAAAN😭😭😭

Yuna malah narik narik gemash kedua pipi eunha. Mana nariknya pake kekuatan baja lagi.

"makasih kak, udah ngizinin buat nyubit pipi kakak! Yuna pergi dulu ya. Byeee kakak eunhaa!!"ucap yuna tanpa rasa bersalah sedikit pun.

Kapan eunha ngasih izin sama yuna?

Babu Privat (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang