7.BP🏫

940 87 0
                                    

Hari ini BTS akhirnya lengkap. Kenapa? Karna jhope sudah pulang dari asutralia. Jhope ke australia untuk pergi liburan bersama keluarganya selama 5 hari.

"HYUUUUNG!!"Itu suara si taehyung. Jhope udah bagaikan partner gilanya taehyung. Makanya selama gak ada jhope, taehyung terkadang kesepian dan memilih untuk menggoda yerin.

"astaga tae, kau macam gak jumpa aku setahun aja"ucap jhope malas. Taehyung hanya nyengir gak jelas.

"jam berapa kau sampe di soul, hope?"tanya namjoon.

"baru tadi malam sekitar jam setengah sebelas malam"mereka mengangguk.

"oiya, jungkook mana?"tanya jhope karna dia belum ada nampak jungkook, maknae kebanggaannya.

"oh, dia lagi ada urusan sama si anak baru itu"ucap suga. Jhope mengernyitkan dahinya bingung.

"hah? Anak baru?"

"iya"

"memangnya siapa?"tanya jhope. Jelas saja jhope tidak tau, jhope kan sedang di australia pada saat itu.

"dia baru aja 4 hari disini hyung. Tapi apa kau tau hyung? Dia itu benar benar cantik sekali!"kali ini kalian pasti tau siapa yang ngomong hingga sangat bersemangat seperti itu. Tentu saja si jimin, palyboy cap kerang mutiara.

"benarkah?"tanya jhope dengan wajah yang mulai berseri seri.

"iya, dia ikut gabung bareng Gfriend"ucap jin.

"wuaahh, Gfriend yang member membernya cantik cantik berbakat itu kan? Yang kalian taksir!"

"alah, elu juga naksir kali hope"balas si namjoon. Jhope cuma nyengir kuda.

"nah, itu si jungkook!"mereka pun langsung menoleh ke arah yang jimin tunjuk.

"HYUNG!"jungkook yang melihat jhope langsung berlari kencang dan memeluk jhope.

"halo uri maknae"

"akhirnya kau pulang juga, hyung"

"sudah sudah, nanti rindu rindu nya. Mari kita masuk kelas"ucap jin. Mereka mengangguk setuju lalu masuk ke dalam kelas.

****

"astaga eunha-ya, jika kakimu sedang terluka, kenapa kau sekolah? Apalagi itu telapak kaki yang kena. Kau ini bagaimana sih? Seharusnya kau banyak istirahat saja dirumah! Kenapa harus dipaksa paksa sekolah--"

"yaampun sowon unnie, aku sudah mendingan. Yang penting manusia menyebalkan itu akan mengabulkan 3 permintaanku!"eunha tidak akan lupa janji jungkook yang satu itu. Janji tetaplah janji! Itu pikir eunha.

"iya eunha sayang~. Oiya umji. Kau juga sudah tidak apa apa lagi kan?"tanya yuju khawatir. Umji itu adalah maknae kesayangan yuju. Begitupula umji, yuju itu adalah unnie kesayangan umji.

"aku sudah mendingan kok unnie"ucap umji dengan nada yang memang selalu saja lembut dan menenangkan.

"umji memangnya takut darah ya?"tanya eunha. Eunha kan memang belum tau terlalu banyak tentang mereka. Dan pastinya karna eunha yang juga baru 4 hari di sekolah ini.

"iya. Umji itu sangat sangat takut pada darah. Seperti kau yang takut pada suntik. Tapi umji lebih dari itu, katakan saja dia trauma atau memang phobia"jelas yerin. Bagaimana mereka tau eunha takut suntik? Itu karna eunha susah menceritakan tentang kejadian semalam kepada mereka semua. Mulai dari umji yang menemaninya berjalan pulang sekolah, hingga jungkook mengantar pulang eunha.

Babu Privat (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang