12.BP🏫

782 77 1
                                    

"Pagi Majikan Penguin!"suara itu berhasil membuat eunha kaget dari lamunannya. Babu jerapah. Dia lagi, dia lagi.

"eh, babu jerapah? Aku mau roti selai susu dong"ucap eunha langsung tanpa basa basi. Jungkook heran dengan eunha, tadi wajahnya tampak kebingungan sekaligus sedih. Lah, sekarang? Baik baik aja tuh.

"roti selai susu?"eunha mengangguk.

"yaudah, ayo!"ajak jungkook. Tapi sayangnya, eunha sedang berada di mode mager. Dia benar benar malas sekali sekarang.

Bahkan, kalo bisa, eunha ingin roti selai itu langsung ada di depannya tanpa dia bilang pingin roti selai susu, apalagi pergi untuk membelinya. Dan kalau bisa juga, eunha ingin sekali roti itu langsung saja masuk ke dalam perutnya dan membuat ia kenyang, tanpa membuka mulut, apalagi mengunyah.

Benar benar tingkat malas yang hebat.

"mager"ucap eunha yang malah menjadi tiduran di atas meja. Sekolah masih sepi. Masih jam setengah enam.

Emang jungkook setiap hari jam segini ya, piginya?

"nah, nah, kan. Pasti ngantuk! Tuh kan, udah aku bilang, cepet tidur, gini nih jadinya. Ngantuk di kelas!"omel jungkook. Kali ini posisinya terbalik. Aturan, eunha yang ngomel ngomel ke jungkook, bukan jungkook yang ngomel ngomel ke eunha.

"bawel, ih! Aku mager!"

"gak seru dong kalo kau gak ikut beli roti selai susu nya"

"beliin ajaaa"eunha merengek meminta agar roti itu segera datang dan setidaknya menghilangkan sedikit rasa laparnya. Padahal eunha tadi pagi habis 2 porsi nasi goreng.

Jungkook tiba tiba jongkok di depan eunha, dengan posisi memunggungi eunha sambil jongkok.

Eunha heran, ngapain coba? "apa? Ngapa jongkok?"tanya eunha.

"naik aja. Gak seru kalo gak ada yang ngomel selama perjalanan"

"yaelah, kan deket dari sini ke kantin"bantah eunha.

"kalok deket, kenapa gak beli sendiri aja, hayo?"

"kan aku udah bilang, aku mager!"

"yaudah, aku mager juga deh"ucap jungkook yang masih setia dengan posisi bodoh itu.

Eunha mencebikkan bibirnya kesal. "iya, iya!"eunha pun akhirnya naik di punggung jungkook. Jadilah, jungkook yang menggendong eunha sampai kantin.

"pegangan yang erat, majikan penguin!"seru jungkook. Entah kenapa, eunha seketika langsung merasa semangat. Eunha tersenyum cerah, lalu dengan semangat berseru "ayo!!"

Tanpa disadari, lisa sudah eneg liatnya.

Rasanya pengen ngeluarin orok orok di tenggorokan eunha itu.

****

"roti selai susu, kan?"tanya jungkook lagi, sambil menunjukkan roti selai susu.
Udah tau, nanyak.

"hn"jawab eunha malas. Kan eunha udah bilang, eunha benar benar mager sekarang.

Pantesan, sempet jadi gelandangan.

Jungkook pun membeli dua roti selai susu. Satu untuk eunha, satu lagi juga untuk eunha.

"semangat dong, majikan penguin!"seru jungkook yang melihat eunha lenjeh lenjeh.

"roti nya, mana?"tanya eunha, tanpa memperdulikan ucapan jungkook tadi. Jungkook pun menyerahkan satu roti selai susu itu pada eunha.

Eunha menatap roti selai susu itu, lalu bilang "kok, cuman satu? Satu nya lagi, mana?"tanya eunha kembali. Kan, bener kata jungkook.

Babu Privat (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang