Sudah seminggu sejak kejadian itu, lutut eunha sudah membaik. Setidaknya, hanya tinggal menghilangkan bekas luka saja.
Eunha juga sudah kembali bekerja. Seperti sekarang ini. Dan, sepertinya eunha perlu mengucapkan terima kasih pada si babu jerapah.
Iya, jungkook. Jungkook yang selama ini selalu mengurusnya, dan selalu ada untuknya.
"halo, majikan penguin"dan, hal seperti ini yang terkadang membuat eunha malas. Kenapa jungkook selalu saja datang ke cafe ini? Padahal, masih banyak cafe yang bagus di luar sana. Lagian, cafe ini interiornya sangat cocok dengan konsep perempuan, bukannya pria.
"mau pesan apa?"tanya eunha berusaha acuh dengan ucapan jungkook tadi.
"cofee latte"
"itu saja?"
"sama cinta majikan penguin, boleh gak?"
"ditunggu coffe latte nya, ya pak"ucap eunha tanpa perduli ucapan jungkook yang nyeleneh. Eunha juga mengatakan jungkook bapak bapak. Membuat jungkook sendiri kesal, hei! Dia masih muda! Enak saja dibilang bapak bapak.
****
"babu jerapah yang anter pulang, ya?"sekarang sudah waktunya eunha pulang. Dan jungkook, setia menunggu eunha selama bekerja. Jungkook terus melihat aktifitas eunha di dalam cafe itu. Dia bekerja setengah hari, dan tidak pernah mengeluh. Sungguh wanita yang hebat.
Eunha menggelengkan kepalanya, mengenai tawaran jungkook tadi. "tidak, tidak usah. Aku bisa pulang sendiri"
"tidak, majikan penguin. Biarkan babu mu mengantarmu sampai rumah. Supaya aku dapat lencana, Babu Privat terbaik sepanjang sejarah!"
"hush! Ada ada saja! Lagipula aku ini sudah besar! Ngapain pake acara diantar antar segala?"
"supaya majikan penguin lebih aman!"ucap jungkook lagi, berusaha membujuk eunha secara halus. Memang, jungkook paling pantang untuk dibantah.
"tidak, tidak usah"ucap eunha lagi. Tapi, jungkook langsung menarik tangan eunha, menuju mobil yang jungkook bawa.
Jungkook membukakan pintu untuk eunha. "silahkan masuk, majikan penguin"eunha berdecak sebal, lalu masuk kedalam. Setelah eunha masuk, jungkook pun mengelilingi mobil, dan masuk ke kursi pengemudi.
Saat jungkook mengelilingi mobil, eunha langsung kembali keluar dari dalam mobil.
"ayo, kita pu--loh, majikan penguin?! Kok diluar?"jungkook yang melihat eunha sudah berada di luar, merasa heran.
Jika jungkook paling pantang dibantah, Maka eunha paling pantang dipaksa.
Jungkook pun kembali keluar dari mobil. "kok, majikan penguin keluar lagi sih?!"tanya jungkook sewot.
"suka sukaku, dong!"
"ish"jungkook merengut sebal, lalu kembali memaksa eunha masuk. Jungkook jadi terlihat seperti seorang pencuri. Saat eunha sudah masuk di dalam, jungkook kembali memutari bagian depan mobil dan masuk ke dalam kursi kemudi.
Tapi, saat jungkook sudah enak duduk di kursi kemudi, eunha ternyata sudah tidak di dalam lagi. Eunha lagi lagi sudah diluar mobil. Jengkel, jungkook pun kembali keluar dan memaksa eunha masuk.
Eunha kembali masuk ke mobil, namun saat eunha ingin keluar lagi dari mobil jungkook--
Twuiit Twuit..
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Privat (EunKook)
FanfictionEunha. Dia mendapat kesempatan untuk masuk kedalam sekolah impiannya. School Idol. Kehidupannya di sekolah biasa biasa saja. Tidak seasik yang ia bayangkan. Tapi, semenjak kejadian itu. Hari harinya di sekolah terasa menyenangkan! Dia memiliki seo...