15.BP🏫

761 73 0
                                    

bukannya terlihat seperti pelayan cafe, eunha malah terlihat seperti ulzzang dengan pakaian kerjanya.

Banyak para pelanggan yang mengira eunha adalah seorang ulzzang, padahal eunha hanyalah sebatas karyawan cafe.

"pelayannya kemana ya?"gumam seorang wanita yang kebingungan mencari pelayan. Seakan tau bahwa wanita itu ingin memesan, eunha pun menghampirinya sambil membawa sebuah note kecil dan juga pulpen berwarna peach.

"ada yang ingin dipesan mbak?"tanya eunha sopan. Wanita itu menatap eunha heran.

"emm... Begini kak, pelayan di cafe ini pada kemana ya? Saya ingin memesan makanan"tanya wanita itu bingung. Hadeh, pusing eunha.

"saya pelayan disini kok, mba. Mau pesan apa, mbaknya?"ucap eunha berusaha ramah. Wanita itu membulatkan mulutnya tak percaya.

"benarkah? Kakak kayak ulzzang pake pakaian kayak gitu, hehe"eunha cuman senyum menanggapinya. "oiya, saya mau pesan bla bla bla"

Eunha jadi malas kalau begini terus.

****

"capek banget...."gumam eunha mengeluh. Dia pulang jam sepuluh malam. Kondisi kamar apartementnya tak begitu baik, tak begitu buruk.

Hampir mendekati kandang sapi. Eunha meletakkan tas selempangnya di atas sofa.

Ia menyelesaikan cucian piringnya yang tidak terlalu menumpuk. Setelah selesai mencuci piring, dia membereskan pakaian yang berserakan. Lalu memasak nasi di rice cooker untuk besok pagi. Lalu, merapikan tempat tidur sedikit, supaya tampak lebih rapi.

Setelah selesai membereskan seluruh pekerjaan rumah, eunha mandi dan berganti pakaian. Lalu segera tidur.

Capek.

Setelah satu tahun lamanya, akhirnya eunha kerja lagi. Ngerasain gimana keringat keluar dari dahinya karna lelah bekerja, ngerasain ngantuk karna gak sempet tidur, ngerasain perut keroncong karna gak sempet buat makan(masih mikirin makan juga, nih anak), pokoknya akhirnya ngerasain gimana rasanya mencari uang hasil dari jerih payah sendiri.

Percaya gak percaya, emang capek banget, tapi kalau udah berhasil nyari uang dari hasil keringat sendiri, itu rasanya luar biasa banget.

Semoga eunha masih bisa waras besok.
__
__
__

"gimana, eunha unnie?"tanya sinb tiba tiba mendatangi eunha yang duduk sendiri di dalam kelas.

"apanya yang gimana?"tanya eunha.

"kerjaannya?"

"oh, bagus banget kok. Aku suka banget, pemiliknya juga baik banget"ucap eunha dan langsung disambut helaan nafas lega sinb.

"pemilik cafe itu.... Unnie tau namanya kan?"

"iya, aku tau"jawab eunha.

"dia adalah kakak kandung Nayeon. Cantik banget, kan?!"ucap sinb dengan hebohnya. Eunha mengangguk saja. Yoona emang cantik banget. Kalau disaingin sama eunha, mungkin eunha bagaikan sehelai rambut yoona saja.

Tapi masalahnya, eunha gak tau, nayeon siapa.

"siapa nayeon?"tanya eunha jujur.

Babu Privat (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang