Eunha sudah kembali dari ruang uks. Sekarang sudah lonceng istirahat, geng Gfriend pun memutuskan untuk ke kantin.
Masih dengan kemageran terhebatnya itu, eunha sampai digendong oleh yerin. Kata yerin sih, "olahraga pagi buat aku, ngangkat si bantet" kampret emang, tapi biarin. Yang penting, eunha gak capek jalan ke kantin.
Rata rata semua pasang mata di kantin melihat yerin yang lagi gendong eunha. Eunha mah bodo amat. Apalagi yerin, bacot sikit? Bacok banyak!
Yerin pun menurunkan eunha, agar duduk di kursinya.
"pesen apa, unnie?"tanya umji. Kali ini, giliran umji dan yuju untuk memesankan makanan.
"seperti biasa saja"jawab Gfriend serempak. Sudah tau apa maksudnya, umji dan yuju pun pergi untuk memesan makanan.
Tapi eunha langsung bersuara, "aku tidak usah"
"kenapa?"tanya yuju.
"aku sudah punya babu privat, kalian pergi saja untuk memesan"umji dan yuju mengangguk, lalu pergi.
"kau benar benar menjadikan jungkook sebagai babumu?"tanya yerin tak percaya. Eunha mengangguk mantap.
"memangnya kenapa?"
"perasaan itu anak satu, ego nya tinggi. Mana mau dia jadi babu anak boncel kayak kau, na"celoteh sowon.
"tapi dia mau kok, unnie. Malahan dia, tadi pagi gendong aku, kayak yerin unnie yang gendong aku barusan"jawab eunha jujur. Sowon, Yerin, dan Sinb heran. Jangankan disuruh gendong, sedangkan cuman disuruh motoin si lisa aja dia gak mau. Nemenin lisa makan waktu itupun terpaksa banget. Kalo perihal jungkook yang mengantar lisa waktu itu, karna jungkook lagi parno sendirian.
Waktu itu, jin menceritakan sebuah kisah seram padanya, membuat jungkook sedikit takut. Makanya, dia menyetujui permintaan lisa, untuk mengantarnya pulang.
"astaga, eunha unnie, baru kali ini ada siswi seberani itu pada jungkook! Kau memang yabg terbaik, unnie"ucap sinb sambil mengacungi dua jempol pada eunha. Eunha memutar bola matanya malas.
Saat eunha kembali memfokuskan pandangannya kedepan, tatapannya bertemu dengan jungkook. Nah, daripada teriak teriak kayak orang kebanjiran, mending langsung make kontak mata aja.
Eunha melototin jungkook, membuat jungkook sedikit heran. Jungkook mengangkat dagunya, bertanya, ada apa?
Tatapan eunha menyuruhnya untuk kemari, menuju meja eunha. Jungkook memutar bola matanya malas, lalu berdiri menuju meja eunha.
"mau kemana, kook?"tanya namjoon.
"ntu, majikan penguin udah nunggu"jawab jungkook. Oiya, para geng BTS juga udah tau kok, perihal ini. Mereka semua malah ketawa ketawa tau hal ini, jungkook jadi nyesel ceritain ini pada hyung-hyung nya.
Sementara jhope sendiri sibuk ndusel ndusel ke jin. "apaansih, hope?"tanya jin yang mulai risih.
"sembunyiin gue, elah, hyung! Ntar dia nampak, berabe urusannya"jin memutar bola matanya malas, dan membiarkan jhope ndusel ndusel ke dia. Jhope sialan!
Jungkook pun menghampiri meja eunha. Lalu, menunjukkan senyum terbaiknya. Gak deh, terpaksa sebenarnya. "ada apa, majikan penguin?"tanya jungkook make nada alay. Sungguh, eunha geli dengernya.
"pesenin aku hamburger, dong! Yang daging, ya! Sayurannya sikit aja. Saosnya jugak jangan banyak banyak. Terus, aku mau coca cola satu"perintah eunha. Seisi kantin kaget ketika mendengar percakapan antara jungkook dan eunha.
Ah, masa jungkook jadi babu eunha? Yang benar saja!
Sementara jungkook sendiri melongo denger pesanan eunha. "yaampun, majikan penguiiiin. Ini masih pagi, gabagus minum soda! Lagian, udah makan hamburger, masa mau campur soda? Bahaya!"tegur jungkook khawatir. Eunha langsung cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Privat (EunKook)
FanfictionEunha. Dia mendapat kesempatan untuk masuk kedalam sekolah impiannya. School Idol. Kehidupannya di sekolah biasa biasa saja. Tidak seasik yang ia bayangkan. Tapi, semenjak kejadian itu. Hari harinya di sekolah terasa menyenangkan! Dia memiliki seo...