Waktu berlalu, langit terang telah berganti menjadi gelap. Jung Hoseok menempati salah satu sudut meja milik Bosnya, menganggap seakan fungsinya telah ia ubah menjadi sebuah tempat duduk dengan menampakan gestur tubuh melipat lengan di depan dada pertanda dia sedang menunggu.
Siapa yang tidak dibuat penasaran bila mengetahui Min Suga telah membiarkan seorang wanita asing nampak santai berada di ruangannya? ruangan pribadi pria itu. Hoseok sudah gatal ingin menghujani Suga dengan banyak sekali pertanyaan. Sungguh luar biasa memang. Pria Jung ini dibuat makin terheran-heran begitu melihat dengan mata kepalanya, bahwa Min Suga mengantar Shon Wendy sampai wanita tersebut naik ke dalam mobil miliknya, dengan digandeng. Mohon dicatat! Digandeng, seperti mereka ingin menyeberang jalan saja.
"Oi, Suga. Maksud lo apaan?!"
Agak membentak diakhir kalimatnya, Hoseok berujar demikian begitu Suga masuk ruangannya selepas mengantar Wendy.
"Kontrak kerja apaan? Ya mana ada gue ngerti. Terus, apa maksudnya proposal malah di skip?. Emang lo lagi ngaco apa gimana sih, hah?" Tutur Hoseok.
Diluar dugaan, ternyata Suga malah melontarkan jawaban singkat. Bukannya langsung membeberkan penjelasan pada teman dekatnya itu.
"Gue sengaja"
Hah? Bagaimana-bagaimana?
Tolong, ya. Setidak mengertinya Jung Hoseok terkait permasalahan MoU perusahaan, setidaknya dia tak sebuta itu bahwa sebelum membahas mengenai kontrak kerja maka proposal pengajuan ya seharusnya masuk terlebih dulu, agar detail keuntungan dan lain sebagainya dapat dipahami secara seksama.
"Sengaja apanya?. Yah harusnya lo ajak Taehyung buat diskusi bareng sama itu, si.. siapa sih?, si Wendy Wendy itu, owner WO-nya. Bukan gue."
"Enggak, gak. Gak bisa sama si Taehyung."
"Gak bisa, maksudnya? Sengaja juga apanya sih, njir! Ini lo pasti ada apa-apanya dan kagak ada cerita-cerita sama gue."
Suga lantas tidak memberi balasan atas sangkaan Hoseok padanya. Terbersit kejanggalan yang ia rasakan namun dirinya juga tidak begitu mengerti mengapa. Biarlah, toh tadi juga lancar-lancar saja hanya dengan Jung Hoseok. Sedangkan pria yang telah merasa diabaikan, dia menarik sebelah sudut bibirnya lebih tinggi. Mungkin dugaan dari keanehan ini benar adanya,
"Lo kagak mau ajak Taehyung, soalnya cewek tadi cewek lo ya kan? Kalau si bocah itu hadir, pastinya Min Suga bakalan kebakaran jenggot ceweknya digodain curut kardus, yang sialnya emang paras dewa."
Mata monolid Suga menatap tajam sahabatnya, "dia bukan cewek gue."
"Yakin? Katanya dia pacar lo,"
"Kata siapa?"
"Mingyu," Hoseok benar-benar tidak kunjung menemukan paham yang tepat, "ah, Adora lirik gue pas si Aming ngomong lo punya pacar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] La Amante - wendy x suga
FanfictionShon Wendy memang bodoh tapi tidak setolol Min Suga.