HALLO!!!

1.5K 171 49
                                    

HALOOOO^^ ini aku Cimi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALOOOO^^ ini aku Cimi.

Sudah dua tahun sejak pertama kali kepikiran sebuah cerita dengan judul La Amante. Meskipun sangat melenceng jauuuuh dari konsep awal, tapi aku sangat bangga karena akhirnya aku dan teman-temanku berhasil menyelesaikan La Amante sampai chapter 35.

Aku mau menyampaikan banyak-banyak terima kasih untuk temen-temen yang bersedia membaca cerita ini. Aku tahuuu, masih banyak kekurangannya. Masih banyak hal yang nggak kuperhatikan disini. Dan aku mau minta maaf untuk kesalahan-kesalahan yang aku perbuat. Karena bener, nggak mudah menyatukan tiga kepala. Tapi setiap minggu kami belajar untuk terus lebih baik, supaya bisa menghasilkan sesuatu yang dapat dinikmati oleh orang-orang, terutama Wenga Shipper yang membaca cerita ini.

Untuk kurang lebihnya, aku mohon maaf. Semoga kalian bisa mengambil yang baik-baik dari cerita ini, yaaa.. terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita yang 'gak jelas jadwal updatenya' ini. Semoga hari-hari kalian menyenangkan.

Terima kasih juga untuk temanku; Sublay dan Arin. Meskipun di part-part terakhir kita nggak bareng-bareng lagi, tapi aku senang karena Arin udah mau bekerja keras membantu aku di cerita ini. Terima kasih untuk karya-karya kamu, Arin. Terima kasih juga buat Sublay, yang selalu kurepotin setiap kali jadwal kita update. Terima kasih banyak. Semoga segala urusan kalian dipermudah yaa.. Aamiin...

Dan Hallo semua! Ini Sublayy😎

Jujur agak kaget sih sebenernya aku pribadi, soalnya kayak 'Wow! Selesai jugaaaa', karena La Amante yang dulunya tuh cuman candaan aku sama Cimi. Kemudian idenya mulai jadi perbincangan malam yang serius diantara kita, terus tiba2 sepakat gitu aja buat kerjain bareng2 bertiga (soalnya ini posisi lagi sibuk-sibuknya kuliah😂). Dan, yah. Sempet beberapa kali kita bertiga diterpa drama untuk nyerah dan gak mau lanjut ngetik La Amante karena satu dan banyak faktor penyebabnya. Kalian yang ngikutin sejak lama pasti inget cerita ini sempet unpub. Tapi kemudian kita mulai ubah pola pikir kalau hal itu 'yaa gakpapa' toh kita harusnya jadiin itu pembelajaran, buat memperbaiki apa yang salah dan melanjutkan setelahnya.

Akupun ingin menyampaikan banyak-banyak terima kasih untuk kalian semua; kalian yang terhibur dengan cerita kita; kalian yang nungguin kita update; kalian yang kasih semangat. Tapi gak lupaa juga tolong dimaapkan kita selama La Amante debut 2 tahun belakangan, xixixi. Salam hangat yaaah para penumpang kapal WenGa! Yeay. Dan aku juga mau berterima kasih buat Cimi sama Arin, kalian yang terbaik sayangkuuu👍🏿, kalian tau lah aku gimana, wkwkwk. Lov yuuuuu💙💜

Oh ya, sebagai wujud terima kasih kami pada kalian yang sudah membaca. Kami akan membagikan hadiah untuk teman-teman yang bersedia mengikuti 'give away kecil-kecilan' dari kami.

Syaratnya, cukup komentar di chapter ini bagaimana pendapat kalian mengenai cerita La Amante secara keseluruhan mengenai tokoh, jalan cerita, dan lain-lain yang berkesan buat kalian. Jangan lupa sertakan hastag #GiveAwayLaAmante.

Ada hadiah untuk 1 komentar terbaik berupa ovo/gopay/shopeepay/pulsa sebesar 50k. Juga untuk 5 komentar baik lainnya berupa ovo/gopay/shopeepay/pulsa sebesar 20k.

Waktunya sampai hari senin sore, ya.

Pengumuman pemenangnya di Epilog nanti ya...

Kami pamit ya, teman-teman. Sampai bertemu lagi di cerita yang lain. Byebyeeeee💙💙

 Byebyeeeee💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[M] La Amante - wendy x sugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang