Malam ini merupakan acara pesta pernikahan Hoseok dan Moonbyul. Semua karyawan SG Production House diwajibkan untuk datang kalau tidak mau Hoseok mengamuk di kantor beberapa hari setelahnya. Sebagai bos yang baik, Suga juga mewanti-wanti mereka semua agar menyempatkan diri untuk datang ke acara yang dilaksanakan di ballroom hotel terkenal ibukota itu. Paling tidak, kalau memang berhalangan hadir, karyawan itu harus tetap menitipkan pesan berisi ucapan selamat kepada Jung Hoseok dan istrinya. Suga selalu ingin semua karyawan di tempatnya saling menghargai.
Upacara pemberkatan pernikahan sudah dilakukan di siang hari. Suga dan Taehyung yang merupakan kerabat dekat Hoseok tentu harus menemani pria itu. Menjadi saksi bahwa Hoseok sudah berhasil memperistri perempuan yang selama ini menjadi kekasihnya.
Tidak bisa dipungkiri, wajah Hoseok yang selalu bersinar cerah seperti matahari itu semakin terlihat bahagia kala dia dan Moonbyul sudah resmi menjadi pasangan suami isteri.
"Apakah tidak ingin menyusul, bro?" Celetuk Taehyung siang tadi.
Suga tersenyum miring, "nggak, santai aja."
Dalam acara sakral itu, Suga tidak datang bersama Shon Wendy atau wanita manapun. Alasan yang pertama adalah; karena Wendy harus menghandle pesta pernikahan di lain tempat. Kemudian, dia juga tidak tahu harus mengajak siapa lagi.
Kim Taehyung juga sama seperti dirinya. Tidak membawa kekasih karena perempuan itu tengah sibuk dengan bisnis makanannya. Lagipula, Hoseok juga tidak terlalu ingin acara sakralnya dihadiri oleh banyak orang--meskipun dia mengizinkan Shon Wendy dan kekasih Kim Taehyung untuk datang. Hanya keluarga dari kedua belah pihak, lalu kerabat dekat yang diundang hadir. Acara besar-besarannya akan dilakukan pada pesta malam ini.
Sekali lagi, Suga menatap pantulan dirinya di cermin yang ada di dalam kamar pribadinya. Dia sudah kelihatan tampan dengan stelan jas berwarna hitam. Rambutnya yang biasa disisir berantakan itu kini ditata rapih sehingga membuatnya tampak lebih formal.
Malam ini Suga tentu akan datang bersama Shon Wendy. Perempuan itu sudah menyanggupi untuk datang meskipun dia pasti kelelahan setelah bekerja siang tadi. Namun karena pengantinnya adalah Hoseok, Wendy rela melepaskan waktu istirahatnya untuk menghadiri pesta tersebut. Apalagi, dia juga akan datang bersama Suga, belahan jiwanya.
Suga sudah mengabari bahwa dia akan sampai di apartemen Wendy kurang lebih empat puluh menit dari sekarang. Sebelum menggunakan derby shoes berwarna senada dengan jasnya, pria itu membuka ponsel dan mengirim pesan pada grup chat divisi produksi yang mana ada Adora di dalamnya.
Kalian sudah berangkat? @Adora @Jungkook @Yerin @Yugyeom
DOKYEOM
Kok saya gak ditag bos?
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] La Amante - wendy x suga
FanficShon Wendy memang bodoh tapi tidak setolol Min Suga.