sembilan

2.2K 313 53
                                    

Ada yang berbeda dengan Min Suga beberapa hari belakangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang berbeda dengan Min Suga beberapa hari belakangan ini. Sikapnya yang terasa berubah berdampak pada uring-uringannya Wendy karena terus bertanya-tanya apa yang terjadi pada pria tampan itu. Seulgi sampai berkali-kali dalam satu minggu menyentak sahabatnya karena kurang fokus ketika bekerja.

Sejak waktu itu, dimana dirinya melupakan janji dengan klien mereka hingga membuat sang sahabat menegurnya. Wendy mengurungkan niat berangkat ke kantor Suga karena pria itu bilang dirinya sibuk. Suga tidak akan berada di kantornya seharian penuh.

Sebuah keberuntungan. Hari ini Wendy tidak memiliki jadwal yang membuatnya sibuk. Oleh karena itu, sebelum pergi ke kantornya dia menyempatkan diri untuk mampir ke SG Production House. Tujuannya adalah tentu saja untuk menemui Min Suga, dengan modus ingin membicarakan perihal kerjasama yang belum jelas bagaimana kelanjutannya.

Wendy mengirim pesan pada Suga.

Kamu sibuk?
Aku mampir kantor kamu ya

Namun pesannya belum dibalas hingga mobil Wendy sudah terparkir rapi di kantor SG Production House. Mata Wendy menyoroti goodie bag di jok samping. Beberapa potong cheese cake ada di dalamnya, buah tangan yang Wendy siapkan sepenuh hati dari pukul 4 pagi tadi. Baiklah, sepertinya Wendy bisa memikirkan solusi agar keberadaannya disana tidak sia-sia.

"Pikir Wen, pikir.."

Akh. Wanita bermaga Shon ini tahu. Kenapa bisa sampai tidak ingat, dirinya kan bisa menghubungi Jung Hoseok. Oke, Wendy butuh ponselnya.

Pertama dia akan memberi kabar bahwa dirinya sudah sampai di basement parkir kantor Hoseok, untuk membicarakan kontrak kerjasama mereka. Tidak lupa dia membubuhi alibi serta laporan mengenai Min Suga yang tak kunjung membalas pesannya.

Senyum Wendy merekah. Hoseok membalas cepat pesannya, pria baik hati itu--menurut Wendy mempersilahkannya untuk segera masuk ke dalam kantor. Setelahnya Wendy bisa menunggu di ruang tamu karena Hoseok sedang berada di luar saat ini.

Sedikit merapikan dirinya. Shon Wendy turun dari mobilnya dengan menenteng goodie bag. Dia melangkah penuh percaya diri.

Seorang perempuan manis menyambut ramah Wendy begitu dia menghampiri meja resepsionis. "Selamat pagi Bu. Ada yang bisa saya bantu?"

Wendy balas senyum tak kalah ramahnya. "Saya ingin bertemu dengan Min Suga."

Matanya mengerjab menyadari kesalahan yang barusaja diucapkan. Duh, Wendyyyy. Kenapa malah mengucapkan nama Suga mentang-mentang pria itu yang terus berkeliaran dalam pikirannya. Harusnya Hoseok, Jung Hoseok.

"Kebetulan Pak Suga sudah datang. Apa sudah membuat janji dengan beliau?" Tanyanya lagi.

"Sudah. Saya sudah buat janji, dengan Jung Hoseok"

[M] La Amante - wendy x sugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang