"Sarapan dulu, Tae. Aku bikin pancake buat kamu."Kim Taehyung memberikan senyum manis pada kekasihnya sebelum dia duduk dan mulai menyantap sarapan pagi spesial buatan perempuan cantik itu.
Jam masih menunjukan pukul 7 pagi. Kim Taehyung sudah siap dengan pakaian rapih karena hari ini dia harus ke kantor lebih pagi. Akan ada rapat kecil-kecilan bersama Min Suga dan Jung Hoseok pada pukul 9 nanti. Sengaja mereka memilih waktu lebih pagi karena siang nanti Hoseok memiliki urusan untuk mewakili PH memenuhi undangan screening movie hasil produksi dari sejumlah sutradara independen, sebelum karya-karya tersebut diikut sertakan pada festival film pendek di luar Korea, biasanya mereka menargetkan menang lomba di negara Kanada dan Prancis.
Hari ini Taehyung berangkat dari apartemen kekasihnya karena semalam dia menginap. Karena itu, dia harus bersiap lebih pagi karena jarak apartemen kekasihnya ke kantor PH cukup jauh.
"Kamu ke kantor jam berapa?" Tanya kekasih Kim Taehyung.
"Bentar lagi, sayang. Jaga-jaga biar nggak telat. Suga agak rese kalo ada staffnya yang nggak tepat waktu," balas Taehyung.
Perempuan berambut hitam itu menganggukan kepalanya. Setuju pada pendapat Taehyung kalau Suga itu memang rese. Dia memang tidak kenal pada Min Suga, tapi pernah menghadiri acara secara bersamaan dan melihat Suga dari dekat, membuatnya mengira-ngira lewat ekspresi wajah pria berkulit putih pucat itu. Dan rupanya, apa yang dia kira pun benar dengan apa yang Taehyung ucapkan.
"Hari ini kamu mau kemana, sayang?" Tanya Taehyung.
"Ke kantor. Mungkin agak siang soalnya mau foto buat endorse dulu," balasnya.
Selesai dengan sarapan pagi yang dibuatkan oleh kekasihnya, Kim Taehyung kemudian pamit karena Hoseok sudah mengirim pesan padanya. Isinya tentu berisi pengingat agar Taehyung datang tepat waktu.
"Aku pergi ya, Sayang. Nanti aku pulang kesini lagi kok. Kalo kamu udah selesai di kantor kabarin ya, biar aku jemput," ujar Taehyung.
Pria itu memberikan kecupan sayang di kedua pipi, kening, dan juga bibir kekasihnya. Kebiasaan kalau dia akan pamit pergi ke kantor atau kemanapun.
"Hati-hati di jalan, Tae," bisik perempuan itu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] La Amante - wendy x suga
FanficShon Wendy memang bodoh tapi tidak setolol Min Suga.