👑4

17.1K 2.6K 639
                                    

Nah, udah jelaskan? Dari judul aja udah ditulis Queen of Almeta | Lizkook jadi udah pasti pemeran utamanya Lizkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, udah jelaskan? Dari judul aja udah ditulis Queen of Almeta | Lizkook jadi udah pasti pemeran utamanya Lizkook.

Tapiii, sebelum itu aku bakalan bikin hati kalian terombang-ambing lebih dulu.
HAHAHAHAHAH 🌚


👑👑👑👑


Ratu Jennifer Atalla berjalan memasuki istana kerajaan Almeta dengan langkah cepat. Ia mengangkat gaun indahnya, sementara ekspresinya terlihat seperti tengah menahan amarah dan kekesalan yang luar biasa. Beberapa dayang-dayang berusaha menyamakan langkahnya, tampak berjaga-jaga jika sang Ratu terjatuh karena tersandung kaki sendiri.

Dibelakangnya, Raja August Atalla--sang suami, hanya bisa menggeleng pelan tanpa mencegahnya sama sekali. Pemimpin negeri Lavenna itu sangat mengerti bagaimana perasaan Ratu Jennifer saat ini.

"Apa kakakku ada di dalam?" Ratu Jennifer tiba didepan pintu kamar Raja Sebastian. Ia bertanya pada dua orang penjaga yang berdiri di sisi pintu.

Dua orang tersebut cukup terkejut. Mereka menunduk, memberi hormat. Kemudian salah satunya menjawab, "Y-ya, Yang Mulia. Raja Sebastian ada di dalam. Tapi--"

Tanpa berbasa-basi lagi, Ratu Jennifer segera menerobos masuk, membuka pindu ganda yang menjulang tinggi itu dengan sedikit kasar. Di sana, tepatnya di dekat jendela besar, Raja Sebastian sedang melempar pandang ke arah luar dan sama sekali tak terkesiap dengan kehadiran adik kandungnya tersebut.

"Kakak! Apa kau sudah gila?!" cecar Ratu Jennifer. Ia menarik lengan sang kakak untuk menghadap padanya.

"Jenn.. Bicaralah dengan sopan pada kakakmu.." kata Raja August.

Tapi Ratu Jennifer tak peduli. Ia hanya menatap kakaknya dengan pandangan yang terlampau serius, menunggunya untuk membuka mulut.

Raja Sebastian menatap kosong. Tubuh kokohnya seperti kehilangan tenaga. Pria itu lebih terlihat layaknya seseorang yang tengah berdiri diambang kehancuran dan tinggal menunggu untuk melebur menjadi debu. "Ya, Jennifer. Kakakmu ini sudah gila."

Ratu Jennifer menghembuskan napas frustasi. Emosinya semakin meledak. "Kak, bagaimana bisa kau akan menikahi gadis itu?! Dia bahkan lebih cocok untuk Jeisson! Sudah cukup kalian menciptakan kebohongan besar dengan berita kematian palsu ini!"

Raja Sebastian kembali melempar pandangannya ke arah padang rumput dibawah sana. Tatapannya begitu nanar dan penuh kesedihan. "Itu permintaan kakak iparmu. Bagaimana bisa aku menolaknya?"

"Apa kau meyakini bahwa Kak Jeanette akan meninggal dalam waktu dekat ini? Apa kau juga telah kehilangan harapan untuk membuatnya tetap hidup? Begitu?" nada bicara Ratu Jennifer merendah. Meskipun Ratu Jeanette merupakan kakak iparnya, namun ia sangat menyayangi wanita itu.

Queen of Almeta | lizkook [DINOVELKAN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang