Setelah merasa tubuhnya mulai membaik,ia dibolehkan pulang oleh dokter sore harinya.mana mungkin ia lebih lama beranda di rumah sakit, bisa bisa pernikahannya yang besok akan dilaksanakan terancam diundur.
Perasaan rasyha sudah mulai membaik dan sedikit lupa akan kejadian pagi tadi. Itu semua berkat Dimas yang selalu mengalihkan pikiran rasyha dengan segala hal apa saja yang membuat wanita itu bahagia.
"Cha tidur gih, besok kan acara pernikahan kita. Jadi besok lu seger dan gak gampang capek. Gua keluar dulu ya Cha. inget tidur, jangan maen hp terus!" Kemudian Dimas berlalu meninggalkan kamar mereka.
Dimas meninggalkan rasyha bukan tanpa sebab, tapi ia masih memiliki urusan penting di luar sana.
***
"Jadi kenapa lu nyuruh gua kesini?" Ucapnya mulai jengah dengan orang yang di depannya, orang itu tak kunjung bicara mulai dari mereka bertemu beberapa menit yang lalu.
"Sabar, aku mau ngomong sesuatu" ia mulai menegakkan badannya dan sedikit mencondongkan ke arah lawan bicaranya.
"Yaudah cepet, gua gak punya banyak waktu buat lama lama sama lu" Dimas mendengus kasar.
"Jadi tujuan aku ngajak ketemu kamu disini, ada yang ingin aku omongin sama kamu. Tantang hubungan kita"
"Mau bahas apa lagi, kita udah jelas jelas putus kay. Jadi gua pamit mau pulang, bye" ia sudah bersiap melangkah kan kakinya menjauh dari sana, tapi sebuah tangan menghentikan pergerakan nya.
Dimas memberikan tatapan bertanya nya kepada perempuan yang tadi ia sebut ' kay'.
"Tunggu dulu,aku tau kita memang udah putus tapi seenggaknya beri aku alasan yang pasti kenapa kamu minta putus sama aku"merasa tertarik dengan topik pembicaraan, Dimas tak lagi berusaha pergi dari sana.
"Oh lu mau tau alasan gua putusin lu?" Dilihatnya wanita yang saat ini sedang mengangguk kan kepalanya pelan.
"Pertama, lu udah selingkuh dari gua. Kedua,gua tau lu pacaran sama gua cuma karena harta gua doang. Ketiga,lu adalah pembohong yang handal dan buat gua yakin lu pasti sering bohong sama gua. Dan yang ke empat, gua udah enggak ada rasa sama lu, oh ya satu lagi, jangan coba coba buat balik ke kehidupan gua karena gua udah punya orang yang gua sayang" jelasnya yang membuat wanita dihadapannya menganga tak percaya, mengapa Dimas bisa mengetahui semua kejahatan yang ia lakukan?
"Kamu gak bisa gitu dong, kamu nuduh aku selingkuh tanpa bukti. Mana bisa aku percaya sama kamu" elaknya tetap tak mau mengalah jika disini lah ia yang berada di pihak yang salah, BUKAN Dimas.
"Lu mau bukti? Oke gua kasih tau. Gua pernah liat lu jalan di pasar malam sama cowok,tapi gua masih baik dan nganggep kalo itu mungkin sodara lu. Gua juga pernah telfon lu dan yang ngangkat itu bukan suara cewek melainkan suara cowok. Dan gua juga pernah liat di depan rumah lu ada mobil putih yang parkir, dan saat pemiliknya keluar orangnya adalah orang yang sama waktu gua liat lu di pasar malam, dan yang buat gua yakin saat itu juga adalah saat dimana lu dengan lancangnya mencium pipi cowok itu, yang gua rasa itu agak aneh untuk seorang sodara mencium sodara laki laki nya di depan rumah yang bisa di bilang tempat umum" Dimas kembali mengatur nafasnya akibat terbawa amarah dengan wanita di depannya ini.
"Urusan gua sama lu udah selesai, dan gua harap lu bisa gak ganggu kehidupannya gua" setelahnya Dimas berlalu pergi dari tempat itu yang menyisakan seorang wanita dengan segala kekagetannya terhadap ucapan Dimas.
Tapi itu semua tak membuat tekat wanita itu untuk merebut Dimas kembali sirna, malah membuat wanita itu semakin gencar melakukan aksinya. Tak lama ia tersenyum penuh rahasia sambil bergumam
"Jaga baik baik wanita yang kamu sayang Dimas,karena mungkin tak lama lagi wanita itu akan hilang dari dunia ini dan aku akan mendapat kamu kembali"
.
.
.
.
.
.
.Hayoo siapa yang Dimas sebut 'kay' ya??? Hemm penasaran deh
Jangan jangan dateng dari masa lalu lagi, wah bisa terancam si farasyhaMaaf dikit banget, soalnya udah h-1 gua ulangan.
Dan juga semangat buat yang lagi ulangan juga sama kaya gua.
Semoga kita dapet nilai yang memuaskan kalau bisa lebih besar dari nilai yang kemaren.See you,,bye bye😘
IG: @/ shfnlh
@/ mochi.eeee
@/ king.kth_Second wp: @shafanailah127
01 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
farasyha
Random[s l o w u p d a t e] 🐙- rank -🐙 🌻#1 akibat✨ 🌻#6 hamildiluarnikah✨ 🌻#9 sukaduka✨ 🌻#49 mba✨ 🌻#76 Dimas✨ 🌻#84 masasekolah✨ 🌻#143 masaremaja✨ 🌻#196 2020✨ 🌻#218 kasihsayang✨ 🌻#694 wattys✨ "dengan adanya kecelakaan yang terjadi di antara ki...