Selamat membaca dan jangan lupa vote.
Dimas pulang dengan keadaan yang sedikit kacau, gimana enggak? Dirinya disuruh sang istri untuk membeli kedondong di malam hari. jangankan kedondong, mau beli jeruk aja kadang suka keliling dulu. Pikir Dimas.
Setelah ia mendapatkan apa yang istrinya mau, dia segera pulang dan betapa terkejutnya dia ketika melihat rasyha yang sedang makan eskrim dengan kaki yang diluruskan di atas meja.
"Ca malem malem jangan makan eskrim, dingin tau" ingat Dimas lembut.
"Ya lagian lu lama banget sih beli kedondong doang" balas rasyha.
Kedondong doang? Hmm oke:) -batin Dimas
"Yaudah sekarang berenti makan eskrim nya,nih kedondong nya makan" ucapnya sambil menyodorkan plastik yang berisi kedondong.
"Uh makasih Dimas yang ganteng. Ambil pisau ya sekalian bikin sambel rujak" suruh rasyha.
Entah ada apa dengan diri rasyha yang awalnya hanya ingin memakan kedondong jadi teringin memakan buat tersebut dengan bumbu rujak.
Dimas hanya menghembuskan nafas berat lalu melangkah ke dapur dengan sedikit gerutu di dalam hatinya.
Sabar dim, maklumin lagi hamil. Jangan emosi, sabar, orang sabar mantannya Maria Ozawa- batin Dimas
Di dapur sana Dimas sedang bergulat dengan berbagai bahan bahan membuat rujak, lain berbeda dengan rasyha yang sedang tertawa geli melihat acara 'tonight show' yang di siarkan di saluran tv tersebut.
Setelah beberapa menit berlalu, dimas datang dengan sambal rujak di mangkok kecil di tangan kiri dan sepiring potongan kedondong di tangan kanannya.
"Wih keliatannya enak nih rujaknya" ujar rasyha girang.
"Iyalah siapa dulu yang bikin, dimas" saut Dimas percaya diri yang melewati ambang kewajaran.
"Pede gila masnya" sindir rasyha tak terima.
"Udah lah gak usah banyak ngomong. nih makan aja awas gak di makan, gua gak beliin eskrim lagi" ancam Dimas
"Bisa beli sendiri. Wle" ejek rasyha sambil menjulurkan lidahnya.
Lagi lagi Dimas hanya menghembuskan nafasnya, dirinya sudah tak mau berdebat dengan rasyha malam malam yang berujung Dimas juga lah yang kalas dalam debat.
"Eh mau kemana mas, sini temenin gua makan rujak dulu" cegah rasyha pada Dimas yang sudah melangkah ke arah kamar mereka.
"Aduh dek, mas Dimas capek mau tidur dulu. Adek makan sendiri dulu ya" goda Dimas sambil nge-wink ke arah rasyha ketika mendengar rasyha memanggil Dimas dengan penggalan namanya yang jika di dengar seperti seorang istri memanggil suami di daerah Jawa sana.
"Ish apaan sih gak jelas, udah sana pergi aja gak jadi minta temenin" kesal rasyha yang sebenarnya sedang menutupi rona merah di wajah nya.
Dimas berjalan mendekat "Yaudah
dek, mas Dimas ke kamar ya. Adek makan sama baby-nya aja ya" lalu Dimas berjongkok di depan rasyha yang sedang duduk di sofa "baby juga jagain mamanya ya jangan biarin makan eskrim malem malem" setelah itu Dimas mengecup singkat perut rasyha sebelum pergi.Jantung rasyha rasanya ingin loncat keluar dan bergabung dengan sekelompok bebek yang sedang berenang di rawa rawa.
Dirinya tersipu malu dengan sikap Dimas, seumur umur dia hidup, belum pernah yang namanya dicium perutnya oleh orang lain.
Perut gua kok geli geli gimana gitu ya, rame juga kaya ada yang ngadain hajatan sambil dangdutan-gumam rasyha sambil mengelus perutnya
Takut anaknya pengen keluar jadi sama rasyha di elus biar betah dulu di dalam perut, belum saatnya. Pikir rasyha.
KAMU SEDANG MEMBACA
farasyha
Random[s l o w u p d a t e] 🐙- rank -🐙 🌻#1 akibat✨ 🌻#6 hamildiluarnikah✨ 🌻#9 sukaduka✨ 🌻#49 mba✨ 🌻#76 Dimas✨ 🌻#84 masasekolah✨ 🌻#143 masaremaja✨ 🌻#196 2020✨ 🌻#218 kasihsayang✨ 🌻#694 wattys✨ "dengan adanya kecelakaan yang terjadi di antara ki...