Tak terasa kini Dimas dan rasyha sudah harus kembali beraktivitas di sekolah. Semua masih sama yang membedakan hanyalah status dan juga sikap rasyha kepada Dimas yang sedikit manja, hanya sedikit.
"DIM CEPET ENTAR KITA TELAT" teriak rasyha pada Dimas yang tengah asik menyisir di depan cermin.
"YA AMPUN DIMAS, LU NYISIR LAMA GAK BAKAL BIKIN MUKA LU TAMBAH GANTENG" rasyha sudah tak tahan dengan Dimas yang semakin asik bercermin.
"Astaga aca, lu gak liat ini muka udah mirip sama Shawn Mendes trus lu pasti gak tau kan kalo gua ini sebenernya kembaran sama taehyung BTS" ujar Dimas percaya diri.
"Heh Dimas, Shawn Mendes sama taehyung BTS aja mukanya beda 380° ya, trus lu ngaku mirip dan kembar sama mereka? Ini masih pagi dim, enggak usah deh yang namanya halu. Mending sekarang kita berangkat" tanpa menunggu lama, rasyha segera menarik tangan Dimas dan membawanya pergi menaiki angkot. Biar hemat:)
"Yaelah sekali sekali senengin suami napa ca"
"Dimana mana juga biasanya cewek yang suka ngehalu, lah ini cowok udah gitu ketinggian lagi ngayalnya" sindir rasyha.
Cowok juga manusia ca,kadang gua suka mikir kok muka gua mirip banget ya sama song Jong ki- Dimas.
Terserah Dimas aja ya, gak usah dipikirin :')
***
Mereka berdua telah sampai di sekolah, keadaan sekolah tidak terlalu ramai karena memang rasyha dan Dimas datang pagi.
"Tuh kan ca, masih sepi nih. Mending tadi kita nonton Spongebob dulu" protes Dimas.
"Dari pada nonton Spongebob mending nyalin tugas aja" saut rasyha.
"Kaga ada yang bener sih" monolog Dimas.
"Woy ca!" Suara tersebut mampu mengalihkan perhatian pasangan ke sumber suara.
Di sana terlihat seorang gadis berpenampilan seperti pria (maksudnya tomboy ya anjir) sedang berjalan ke arah mereka.
"Woy, kemana aja lu ca? Jadi jomblo gua seminggu duduk sendiri" adu gadis dengan rambut pendek nya.
"Ngangon kambing gua ka, nih kambingnya di samping gua" ucapnya sambil mengedikan dagunya ke arah Dimas.
"Enak aja lu bilang gua kambing" marah Dimas yang di sambut kekehan dari keduanya.
"Yaelah dim gitu aja marah" ledek gadis berambut pendek tadi.
"Yaudah maaf deh ya dim" ucap rasyha.
"Rik tumben banget lu dateng pagi" ucap rasyha kepada gadis tadi yang bernama Rika.
"Lu kira gua gak bisa bangun pagi?! Lu gak tau aja kalo semenjak lu gak masuk gua selalu dateng pagi, gak tau kenapa bisa kayak gitu" ungkap Rika kepada rasyha.
"Yaudah deh percaya sama Rika" setelah bicara seperti itu rasyha tertawa membuat Rika memandang nya jengkel.
Lalu ketiganya berjalan beriringan dengan Dimas yang berada di samping rasyha tanpa melepaskan genggamannya.
"Tunggu tunggu, kok tumben kalian pagi pagi akur mana segala pake pegangan tangan lagi. Coba ceritain!!?" Tanya Rika ketika ketiganya sudah sampai di kelas, untung kelas masih sepi jadi tak ada yang mendengar ucapan Rika.
"Berisik deh rik, gua sama Dimas cuma ketemu di angkot aja kok." Jawab rasyha.
"Jawaban lu gak nyambung sama apa yang gua tanya. Tapi kenapa Dimas pake angkot? Kan dia punya motor sendiri, biasanya juga bawa motor bukan naek angkot" pernyataan Rika membuat rasyha menegang di tempat.
Note: awalnya gua tulis mobil karena lupa, sebenernya Dimas punya motor bukan mobil hehe sorry😅😅
Dirinya bingung harus menjawab apa. Matanya melirik Dimas yang sudah asik bermain handphone di tempatnya duduk.
Rasyha merasa gusar, badannya tak bisa diam dan matanya terus terusan melihat ke arah Dimas.
Duh jawab apa nih anjir- batin rasyha.
"Iya gua bareng sama Dimas Rik" aku' rasyha pada Rika.
"Sejak kapan kalian deket gini?" Tanya Rika penuh curiga.
"Dua bulan yang lalu" ucapnya sambil menundukkan kepala dan meremas jarinya takut.
"Nah ngaku gitu aja kan gampang gak perlu gua pake urat tadi" ujar Rika sambil mendelik.
"Ya maaf, gua kira lu bakal marah"
"Ya enggak lah, masa sahabat sendiri bahagia gua bakal marah" ucapnya sambil senyum dan merangkul rasyha dengan senyum.
.
.
.
.
.Dimas gak ada niatan bantuin rasyha apa ya tadi pas di tanya sama Rika? Enak banget kayaknya asik maen hp sendiri.
Kayaknya gua punya dendam yang belom terdeteksi sama Dimas deh, bawaannya emosi mulu yang bersangkutan sama Dimas.
Gua up dikit dulu ya
Sorry banget...Gua usahain nanti up lebih banyak.
Baca sunshine;kth
https://my.w.tt/o9kvvpCSZ3
Jadi sunshine;kth itu cerita gua bareng temen gua, kayak koleb gitu.
Baca ya!!vote juga!!Baca juga:
Relasi;kth
Its you •knj•Happy weekend- 🐙🐙
9 Februari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
farasyha
Random[s l o w u p d a t e] 🐙- rank -🐙 🌻#1 akibat✨ 🌻#6 hamildiluarnikah✨ 🌻#9 sukaduka✨ 🌻#49 mba✨ 🌻#76 Dimas✨ 🌻#84 masasekolah✨ 🌻#143 masaremaja✨ 🌻#196 2020✨ 🌻#218 kasihsayang✨ 🌻#694 wattys✨ "dengan adanya kecelakaan yang terjadi di antara ki...