pt.18

2.9K 120 6
                                    

Happy reading-🐙

Awas typo, kalo ada koreksi oke:)

Rasyha dan Dimas sudah pulang ke rumah. Dimas sedang mandi dan rasyha sedang duduk menonton TV.

Tingg!!

Suara tersebut mengalihkan perhatian rasyha kepada handphone yang terletak di sampingnya.

Dahinya berkerut ketika melihat pesan dari nomor yang tak tersimpan di handphone nya

WHATSAPP

SAVE | BLOK


:+62774*********
Hai svbck ya

Rasyha:
Maaf siapa ya?

:+62774*********
Gua Kayla yang tadi ketemu di kantin.

Rasyha:
Oh, oke gua save.

:Kayla
Sip deh.

"Chat sama siapa? Kok kayaknya asik banget" ujar Dimas membuat rasyha kaget dengan keberadaan Dimas yang sudah ada di samping nya.

"Ngagetin aja, gua kira setan tau gak" ucap rasyha dan melayangkan pukulan keras ke lengan Dimas.

"Haha lagian lu asik banget sih chatan nya. Chat sama siapa sih?" Tanya Dimas kepo.

"Sama temen gua, baru kenal" jawab rasyha.

"Cewek? cowok?" Tanya Dimas lagi.

"Cewek lah" jawab rasyha

"Ohh"-dimas

"Iya" - rasyha

"Hem"-dimas

"Iya"-rasyha

TERUS AJA KALIAN OH IYA HEM IYA SAMPE SUBUH!!- gua emosi.

***

"Ca pijitin gua dong, betis gua sakit banget nih" pinta Dimas kepada rasyha.

Setelah makan malam tadi, mereka memutuskan untuk menonton TV terlebih dahulu. Dimas duduk karpet bawah dan rasyha duduk di sofa.

"Yaudah sini ke atas"

Dimas berdiri dari duduknya dan segera merebahkan dirinya di sofa dengan kaki nya berada di atas paha rasyha.

"Kurang berasa ca, kencengan lagi coba"

"Dikiiit lagi ca, masih kurang berasa"

'huhhhh'

Rasyha menghembuskan nafas nya berat.

"Nah dikit lagi ca. Udah mulai kerasa nih"

Rasyha geram dan akhirnya....

"Au au iya maaf aduh pelan pelan dong, jangan di cubit aduh aw aw ca" ringis Dimas kesakitan karena rasyha benar benar memijit dengan keras dan sesekali di cubit.

"Makanya kalo udah di pijitin tuh terima kasih, bukannya gak tau diri kaya anda" ucap rasyha kesal.

Dimas sudah bangun dari posisi tertidur nya, kini dia duduk di samping rasyha. Tapi gak lama Dimas menaruh kepalanya di atas paha rasyha.

farasyha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang