Happy reading and happy weekend-🐙
Dimas kini berdiri dengan tangan yang berlipat di depan dada sambil menatap malas wanita di depannya.
Aneh, sudah di tatap seperti itu, sudah di tolak ajakan nya, tapi tetap saja tidak melunturkan senyum di wajah si wanita."Cepet lu mau ngomong apa, gua gak ada waktu lagi" ucap Dimas mengalihkan pandangannya ke sekitar.
Tak memberikan respon sedikit pun membuat Dimas menghembuskan nafasnya kasar dan kembali menatap wanita di depannya tajam.
"Kalo lu gak mau ngomong, gua tunggu selama 5 detik setelah itu gua bakalan pergi" kata Dimas lebih mengancam.
"1"
"2"
"3"
"Empa----"
Ucapan Dimas terpotong dengan ucapan si wanita.
"Dim,aku seneng bisa ketemu kamu lagi, aku seneng kamu masih mau ngomong sama aku, dan aku sangat berharap kamu mau balik lagi kaya dulu sama aku" ujarnya.
Kayla, dia wanita yang selama ini menjadi kekasih dimas----mantan kekasih----mengajaknya berbicara berdua, tentu saja Dimas menolak tapi Kayla terus memaksa hingga berakhir mereka di taman belakang sekolah berdiri berhadapan.
"Sumpah gua rasa lu gak ada otak lagi deh kay, ngelantur lu, mending sekarang lu pergi deh dari hidup gua, gua udah punya cewek" kata Dimas dan berbalik badan meninggalkan Kayla.
"Aku tau siapa cewek kamu, namanya farasyha, dia baik tapi karena dia udah ngerebut kamu dari aku, aku anggap dia gak lebih dari perusak hubungan orang" kata kata Kayla mampu membuat Dimas menghentikan langkahnya, tangannya mengepal, mukanya memerah, entahlah saat ini dirinya mulai di kuasai emosi akibat perkataan Kayla.
Dimas tersenyum di balik kemarahan nya, lalu dengan sarkas membalas ucapan Kayla.
"Kalo rasyha perusak hubungan orang,trus lu apa? Udah jelas jelas gua punya rasyha, masih mau ngejar ngejar gua? Bahkan lu itu lebih buruk dari perusak hubungan orang. Murahan maybe? Lu ngejar ngejar orang yang udah punya pasangan, tapi kalo rasyha karena gua yang suka sama dia" kata Dimas dan berlalu berniat melanjutkan langkahnya yang terhenti.
"Tapi kalo aku bilang perusak hubungan orang berteman bahkan sering ngobrol dan chat bareng cewek murahan gimana tuh?" Lagi lagi Kayla membuat Dimas menghentikan langkahnya.
"Kalo emang itu beneran terjadi, gua jamin kalian gak bakal bisa chat bahkan ngobrol bareng lagi" kata Dimas dan berlalu begitu saja meninggalkan Kayla yang sedang kesal.
***
Dimas segera mencari keberadaan rasyha, dirinya butuh penjelasan yang tepat tentang ucapan Kayla bahwa mereka berteman.
Matanya memutar mencari sosok yang ia cari, hingga matanya terpaku pada seorang wanita yang sedang menarik lengan baju seorang laki laki yang tak lain adalah rasyha dan leo.
"Yo ayolah beliin gua rujak, sumpah pengen banget nih. Gua aduin Dimas nih kalo lu gak mau" kata rasyha yang tak mau menyerah menarik baju Leo ke parkiran.
"Ogah syha, mending minta sama Dimas aja deh lu sana. lagian ada ada aja sih siang siang makan rujak, kaya orang ngidam aja" kekeuh leo tetap pada pendiriannya.
Deg!
Rasyha terpaku tapi tak menyurutkan niatnya untuk membujuk leo.
Sampai pada akhirnya Dimas datang dan langsung memisahkan rasyha dan leo yang sedang berdebat.
"Eh eh eh ini ada apaan? Kok ribut ribut. Kenapa Cha?" Tanya Dimas yang tidak mengerti situasi apa yang sedang ia rasakan.
"Ini nih si Leo gak mau beliin gua rujak, padahal kan gua udah minta tolong sama dia" kata rasyha mengadu sambil mengerucutkan bibirnya lucu.
Dimas tersenyum melihat dan mendengar rasyha, dirinya dibuat gemas dengan tingkah rasyha dan juga ia tau apa yang membuat rasyha sangat ingin memakan rujak.
"Yaudah gua aja yang beli ya, mungkin Leo capek" bujuk Dimas pada rasyha yang sedang beradu tatapan dengan leo, seolah siapa yang tatapannya paling tajam dan menakutkan dialah pemenangnya.
Rasyha menoleh, dan menatap Dimas tajam.
"Gak gak gak, gua mau nya Leo yang beli!" Ucap rasyha penuh penegasan.
Dimas hanya menghembuskan nafas berat, pandangannya beralih pada leo yang sedang merapihkan baju kusut nya karena ulah rasyha.
"Apa lu?! Gua gak mau beliin dia rujak. Titik." Sewot leo membalas tatapan Dimas.
Lagi lagi Dimas menghembuskan nafas nya lelah, senyum yang tadi ia tampakan seolah tak pernah terukir di bibirnya, yang ada hanya helaan nafas berat.
"Tolong Yo, kali ini aja lu beliin dia rujak, nanti gua upahin dua puluh ribu dah" bujuk Dimas.
"Gak mau!" Jawab leo
"Mau dong"
"Gak mau!"
"Tiga puluh?"
"Gak!"
"Empat puluh?"
"Gak!"
"Gocap dah gua kasih buat lu, bonus kopi di kantin!" Frustasi Dimas.
"OKE LU MAU RUJAKNYA BERAPA SYHA? GUA SIAP BERANGKAT!"
Dimas dan rasyha hanya menggeleng, terlebih dimas, dirinya bingung kenapa bisa ia berteman dengan makhluk seperti leo. Rasanya ingin amnesia jika diingat mereka bersahabat.
Lain halnya dengan Dimas dan rasyha, Leo kini sudah berada di atas motor, entah kapan ia mengambilnya, dan tersenyum girang ke arah rasyha dan Dimas.
"D-dua aja yo" jawab rasyha gagap, dirinya masih shock dengan kelakuan leo.
Sedangkan Leo kini sudah bersiap melesat dengan motornya membeli rujak, bahkan Dimas belum memberinya uang untuk membayar rujak.
Baiklah,suka suka Leo saja yang sangat mata duitan.
***
Kini dengan lahap rasyha memakan rujak yang di beli leo. Dimas hanya menemani dan memperhatikan rasyha makan saja, sedangkan leo,dirinya entah berada di mana setelah Dimas memberinya uang selembar berwarna biru.
Dimas teringat pada tujuannya untuk menemui rasyha, dirinya mengusap tengkuknya yang sedikit mengeluarkan keringat, entah dirinya gugup. Takut rasyha terganggu atau bingung ingin memulainya dari mana.
Gini gini Dimas contoh suami takut istri:) hmm.
"Hem Cha?" Panggil Dimas
Rasyha mendongak dengan buah mangga di antara mulutnya dan juga bengkuang di tangannya.
"Duh gimana ya ngomong nya?" Bingung Dimas.
"Apwaan swih dwim, gwuak jelwas banged" kata rasyha tak jelas karena mulutnya penuh dengan buah buahan.
"Telen dulu kalo ngomong, gua gak jadi ngomong deh, nanti aja kalo udah pulang sekolah" putus Dimas
Rasyha tak perduli dan melanjutkan makannya yang sempat tertunda karena minum air putih.
.
.
.
.
.I'm kambekk.... Uhuyy.
Gimana kabar kalian semua?
Jaga kesehatan selalu ya, kebersihan juga harus di jaga, makan makanan yang sehat dan gak sembarangan. Kalo gak sakit gak usah pake masker, yang pake masker hanya yang sakit aja. Yang sakit juga tau diri, jangan batuk atau bersin di tempat umum, wajib pake masker.
Di daerah kalian gimana? Udah di liburin belom sekolahnya? Di Depok udah libur dua Minggu, yang gua denger juga Jakarta udah libur.
Maaf kalo gak bisa update banyak, dirumah soalnya lagi riweh sama virus Corona, jadi gak terlalu sempet buat mikirin nih cerita.
!!!INGET JAGA KESEHATAN, JANGAN BERSENTUHAN SECARA LANGSUNG, JAGA KEBERSIHAN JUGA DAN HINDARI TEMPAT TEMPAT YANG MEMANG BANYAK TERDAPAT WARGA NEGARA ASING!!!
SAMPAI JUMPA, JANGAN LUPA VOTE-🐙
15 Maret 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
farasyha
De Todo[s l o w u p d a t e] 🐙- rank -🐙 🌻#1 akibat✨ 🌻#6 hamildiluarnikah✨ 🌻#9 sukaduka✨ 🌻#49 mba✨ 🌻#76 Dimas✨ 🌻#84 masasekolah✨ 🌻#143 masaremaja✨ 🌻#196 2020✨ 🌻#218 kasihsayang✨ 🌻#694 wattys✨ "dengan adanya kecelakaan yang terjadi di antara ki...