Nc nya gua apus ya, kayak gak pantes aja.
Tak terasa sekarang rasyha sudah sah menjadi istri seorang Dimas,lelaki yang dulu ia tak suka,lelaki yang selalu menempati tempat duduknya ketika pagi hari,lelaki yang menyebalkan dan juga lelaki yang kini mengubah hidupnya.
Sekarang rasyha sedang berdiri berdampingan dengan Dimas di pelaminan,menyalaminya setiap tamu undangan yang hadir, keluarga Dimas dan rasyha setuju agar hanya mengundang keluarga dekat saja, mengingat pernikahan ini dilakukan ketika kedua pasangan itu masih di bawah umur, kedua keluarga itu pun tak mau menambah resiko yang lebih besar jika mereka mengundang lebih banyak orang.
Rasyha dan Dimas pun setuju setuju saja dan tidak mempermasalahkan hal ini, mereka juga sadar status mereka di lingkungan sosial masih seorang pelajar.
"Makasih ya Tante udah dateng" rasyha menyalami tangan seorang perempuan yang tak lain adalah Tante dari seorang Dimas.
Dimas hanya memandang malas tantenya,karena tantenya itu dikenal sangat mengutamakan harta dan kebebasan dirinya, entah lah itu di sebut apa yang terpenting di keluarga Dimas banyak yang tidak menyukai wanita tersebut,terkecuali anak dan suaminya,,:)
"Ah iya sama sama.ohiya, ini kenalin anak Tante namanya Risa"
"Oh.. salam kenal Risa" balas rashya sambil mengulurkan tangannya untuk Risa.
Tapi dengan sombong nya Risa tak mau membalas uluran tangan rasyha.
Rasyha kembali menarik uluran tangannya dan ia sembunyikan di balik badanya pertanda dia sedikit malu akan kejadian tadi.
Dimas sedikit geram terhadap perilaku Risa, hanya saja dirinya masih bisa menahan dan tahu situasi saat ini.
Risa dan juga mamanya pergi dari sana dan menyisakan pasangan suami istri yang kini sedang bertatapan.
"Lain kali jangan terlalu baik apa lagi deket sama Risa!" Ujarnya tegas.
"Ya tapi kenapa? Emangnya gak boleh kalo mau temenan" rasyha masih bingung dengan ucapan Dimas, dan dia juga belum mengetahui sifat Tante dan anaknya --Risa-- yang sebenarnya.
"Udah sih nurut aja sama apa yang gua bilang!" Ujarnya tak terbantahkan.
Rasyha diam menunduk. Bukan karena menangis atau sedih dengan ucapan Dimas yang sedikit meninggi, tetapi karena malu dengan tatapan ingin tau dari orang orang yang mendengar Dimas sedikit berteriak tadi.
"Dim, dim jangan kenceng kenceng kalo ngomong. Tuh liat, jadi diliatin kan" bisik rasyha yang masih setia dengan kepala tertunduk.
Dimas mengedarkan pandangannya dan betapa malunya dia saat semua pasang mata melihat ke arahnya dan juga rasyha, buru buru Dimas memalingkan wajahnya dan segera menunduk mengikuti rasyha saat ini.
"Kok pada ngeliatin sih anjir?! Malu kan gua jadinya" rasyha yang mendengar Dimas mendumel hanya membalas dengan cubitan kecil di pinggang Dimas.
"Aww, sakit ca. Lu mah baru gua nikahin tadi sekarang udah kdrt aja" ujarnya seraya mengelus pinggangnya yang terasa perih.
"Berisik lu ah" setelahnya mereka diam dengan kegiatan masing-masing, dan Dimas masih merasakan pedih di pinggangnya.
"Baru kemaren lu manja manjaan sama gua ca, sekarang udah kdrt aja" gumamnya dalam hati.
***
Tak terasa, acara sudah selesai berlangsung dan kini keduanya sama sama sedang duduk di kasur tanpa berniat membersihkan badan diantara keduanya.
"Lu duluan gih yang mandi dim" suruh rasyha dan menolehkan kepalanya menatap Dimas.
Bukanya segera pergi ke kamar mandi, Dimas malah merebahkan badannya di kasur milik rasyha.
"Gak ah, males mandi malem gua"
"Yaudah kalo gitu gua mandi dulu" rasyha berlalu ke kamar mandi meninggalkan dimas dengan rencana rencana yang akan Dimas lakukan.
"Gua entar ngapain ya, gak seru banget kalo cuma tiduran di kasur doang"
.
.
.
.Rasyha keluar dari kamar mandi sudah menggunakan baju tidur favoritnya, penampakan baju yang di pakai rasyha membuat Dimas sedikit kesusahan menelan Saliva nya. bagaimana tidak, baju yang di gunakan rasyha berbentuk atasan dengan lengan pendek juga celana pendek lebih ke hotpants yang memang satu set dengan baju tidurnya,yang membuat Dimas makin berkeringat dingin adalah bahan dari baju yang di kenakan rasyha, bahanya tergolong tipis namun tidak transparan, tapi mampu menjeplak sesuatu di dalam sana.
"Cha kok lu pake baju gitu? Gak ada baju lain emang nya?"
"Lu kenapa sih, biasanya juga gua pake baju ini kalo mau tidur" dengan santai setelah mengucapkan kalimat tersebut, rasyha merebahkan diri di kasur dengan Dimas yang masih duduk memunggungi nya di ujung kasur.
"Lu gak ada niat godain gua kan ca"
"Ya enggak lah, ngapain gua godain lu, gak ada kerjaan banget"
Rasyha menutup kedua matanya dan mengira Dimas sudah berlalu ke kamar mandi karena ia tak mendapat respon dari ucapannya tadi.
Tak lama rasyha merasakan kasurnya yang bergerak seperti ada seseorang yang ikut berbaring di samping nya.
Rasyha membuka kembali kedua matanya, dan betapa terkejutnya dia ketika ada benda kenyal dan manis melahap bibir nya.
Reaksi rasyha hanya diam dan terlalu terkejut untuk membalas perlakuan Dimas, Dimas memperdalam ciumannya saat di rasa si pemilik bibir tak melarang ia melakukan hal tersebut.
lenguhan kurang oksigen rasyha berikan di kala ia sudah tak sanggup melanjutkan ciumannya bersama sang suami.
Dimas melepaskan ciumannya dan menatap dalam kedua mata rasyha dan juga entah sejak kapan posisi Dimas sudah berada di atas tubuh rasyha.
"Aku ingin melakukan ini untuk yang kedua kalinya bersama mu" suara berat namun seksi milik Dimas dengan tidak sopan mengalun indah di telinga rasyha.
Dan akhirnya mereka melakukan untuk yang kedua kalinya dengan status yang berbeda.
.
.
.Hari ini gua up lagi karena menurut gua udah lama banget enggak up jadi gua up sekarang, walaupun gua up nya malem malem gini tapi gapapa lah.
Gua ngetik ini sambil merinding sendiri, agak aneh aja ngetik nc kaya gini, jadi kalian harus vote ya.
Kalo enggak dapet feel nya maaf banget karena gua juga baru pertama kali ngetik yang kaya gini.
VOTE DONG!!!!, MASA YANG VOTE DIKIT SIH!!!!!
gua minta kalian hargain sedikit aja karya gua.
Sekian, terima kasih...
😘😘😘😘😘9 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
farasyha
Diversos[s l o w u p d a t e] 🐙- rank -🐙 🌻#1 akibat✨ 🌻#6 hamildiluarnikah✨ 🌻#9 sukaduka✨ 🌻#49 mba✨ 🌻#76 Dimas✨ 🌻#84 masasekolah✨ 🌻#143 masaremaja✨ 🌻#196 2020✨ 🌻#218 kasihsayang✨ 🌻#694 wattys✨ "dengan adanya kecelakaan yang terjadi di antara ki...