Suasana di koridor agak sepi.Zhou You mengerjap beberapa kali, kemudian tidak bisa menahan tawa, "Tidak, apa kau linglung setiap hari?"
"Apa?" Tong Tong salah fokus ke aksennya.
"Maksudku... tunggu sebentar." Zhou You membungkuk dan kembali mengumpul lembaran uang yang tercecer sambil bicara. "Tidak, bagaimana aku pergi ke rumahmu untuk mandi kau sebut nakal? Ini tidak seperti aku pergi ke rumahmu membantumu mandi."
"Kau masih mau bantu aku mandi?" Tong Tong kaget.
"..............."
Zhou You menarik napas dalam-dalam dan mengeluarkan dua uang kertas 100 yian dari karung dan menyerahkannya ke tangan Tong Tong. "Aku tidak punya air di rumah, apa aku bisa mandi dirumahmu?"
"Bisa." Tong Tong mengangguk.
Ketika suara air berbunyi di kamar mandi, Tong Tong masih tidak mengerti maksud Zhou You.
Tong Tong melirik tas karung didekat kakinya.
Ini benar-benar pertama kali dia melihat begitu banyak uang, bukan hanya deretan angka nol di kartu bank.
Zhou You tinggal di lingkungan seperti ini bisa dilihat situasinya. Selain itu, Tong Tong juga tidak melihat Zhou You tampak seperti orang kaya dan bahkan tidak memiliki arloji.
Tapi tiba-tiba membawa pulang begitu banyak uang, dan itu semua adalah uang tunai.
Tong Tong merasa terlalu mencurigakan.
Ini bukan merampok bank tetapi seperti mengambil celengan anak di lantai bawah.
Suara air di kamar mandi berhenti, Zhou You dengan handuk dikepala berjalan keluar.
Tong Tong memandangnya dan bertanya, "Kenapa kau tidak hadir dikelas mandiri malam?"
"Aku mengambil uang." Zhou You berjalan mendekat, membungkuk, tersenyum menepuk karung itu.
Otak Tong Tong terkejut, "mencuri uang itu ilegal."
"Apa yang kau bicarakan, aku pergi--" Kalimat Zhou You terhenti.
Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia menagih utang.
Meskipun baru kenal beberapa hari ini, dia bisa melihat Tong Tong sensitif dan tahu bahwa keluarga Tong Tong berada dalam situasi ini. Dia tidak bisa mengatakan ini.
Mata Tong Tong menjadi semakin skeptis, dan tangannya menyentuh ponsel di sakunya.
Zhou You benar-benar tidak menyadari bahayanya semakin dekat, mencoba menjadi samar, dan mabuk oleh alkohol yang tersisa di tubuhnya. "Anjing itu, aku harus minum lebih dari 20 cangkir mengambil kembali uang."
Wajah Tong Tong menjadi rumit, tangannya dikeluarkan dari saku celananya.
Dia berpikir bahwa jika Zhou You mencuri, dia akan memanggil polisi.
Tapi dia tidak bisa melaporkan Zhou You anak di bawah umur yang minum.
Minum 20 gelas anggur bisa kembali membawa banyak uang, detak jantung Tong Tong melonjak, hanya ada satu kemungkinan.
Dia mendengar bahwa beberapa wanita dewasa ada yang suka siswa sekolah menengah seperti Zhou You.
Meskipun Tong Tong tidak banyak bertanya, dia tidak banyak bicara, tapi dia masih memikirkannya dan berbisik, "Kau lain kali jangan pergi, hal semacam ini, tidak terlalu ... tidak terlalu bagus."
"Ah?" Zhou You mengira dia dinasehati karena minum. "Tidak apa, aku sudah terbiasa dengan itu."
Tong Tong, "........."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...