41. Paling banyak dua hari

1.9K 358 27
                                    

Dia tidak ingin kembali, juga tidak bisa kembali. Ujian baru dilakukan setengah, masih ada bahasa di sore hari.

Tong Tong mengatakan bahwa jika ia lulus 80 poin dalam tes bahasa kali ini, ia akan dapat memeluk Tong Tong sambil mengerjakan tugas bahasa.

Topik bahasa sangat sulit, dia hanya ingin memeluk Tong Tong.

Ketika Zhou You bergegas ke sisi jalan di samping jalan utama, dua mobil yang diparkir di depan dengan cepat membuka pintu, dan lima atau enam pria berjas hitam bergegas turun, mengejar dalam sekejap.

Zhuang Qian melihat situasi ini dan dengan cepat menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Dia meraih raket bulutangkis yang dipegang oleh gadis disampingnya dan mengejar Zhou You.

Ada banyak orang di jalan saat ini, tiga kelompok orang saling menyusul menyebabkan kipasan angin menyibak rok para gadis membuat mereka melayangkan sumpah.

Tong Tong membalikkan telur yang tergeletak di bawah mangkuk dan menggigitnya.

Enak sekali.

Setelah berpikir sebentar, ia menggunakan sumpit untuk membagi telur menjadi dua dan meletakkannya di tengah mangkuk Zhou You.

Dia kemudian menutupi telur dengan mie. Ini memuaskan.

Memakan mie lagi, dia menatap pintu dengan ragu.

Beli minuman hanya butuh waktu kurang dari lima menit.

Menunggu beberapa saat, Tong Tong mengerutkan kening dan memilih menelepon Zhou You.

Butuh beberapa saat sebelum panggilan telepon dijawab. Terdengar helaan napas pendek dan angin bertiup.

"Halo?" Tong Tong segera menyadari ada yang tidak beres, "Zhou You? Ada apa?"

"Tidak apa-apa, kau tunggu sebentar dan makan saja dulu." Suara Zhou You sedikit teredam, tertiup angin.

"Kenapa kau berlari--"

Tong Tong tidak menyelesaikan, tiba-tiba mendengar teriakan pria asing di sana.

"Berhenti! Berhenti berlari!"

Kemudian dia mendengar Zhou You mengumpat, dan ponselnta sepertinya jatuh ke tanah.

Ada bunyi benturan, dan kemudian tidak ada suara.

Tong Tong mengangkat alisnya, memikirkan sesuatu, dengan cepat bangkit, berlari keluar menuju toko dengan tas sekolahnya.

Kerumunan yang gelisah di luar belum tenang, dan melihat ke arah gang di mana para pria tadi berlari.

Tong Tong bergegas menuju kesana secara naluriah.

Jalan kecil ini sangat dalam, dan Tong Tong berlari 200 meter sebelum melihat orang-orang.

Orang-orang telah bertarung, dan pemandangannya jelas.

Jumlah orang yang mengenakan jas hitam berkelahi dengan dua orang yang mengenakan seragam sekolah.

Zhou You dikelilingi oleh setidaknya lima atau enam orang, dan ada empat orang yang berdiri di sampingnya, tidak ikut pertempuran.

Zhuang Qian menghentikan di depannya untuk mencegah masalah.

Zhuang Qian mengambil raket bulutangkis dan menerkam pinggang jas hitam. Dia menyodok dan berteriak, "Sialan! Zhou You, kau main-main dengan mafia ah!"

"Sialan, aku pria baik-baik! Siapa yang menyuruhmu datang!" Zhou You meluangkan waktu untuk menjawabnya sambil memukul lawan.

"Zhou You! Di belakang!" Tong Tong berteriak.

Zhou You mendengar suara Tong Tong, alisnya melonjak, menilai angin yang datang dari tinju dan memutar kepalanya ke kiri.

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang