"Zhou You!" Terdengar raungan di luar ruang belajar.
Zhou You menggigil dan tidak bergerak.
Setelah tiga detik.
Pintu belajar ditendang terbuka, Tong Tong bergegas masuk dengan air masih di wajahnya, alisnya berkerut, dia marah.
Zhou You menelan, hanya ingin menjelaskan, "Aku--"
"Diam." Tong Tong memarahinya.
Gadis kecil itu belum pernah melihat Tong Tong seperti ini, dia tertegun, tidak menangis lagi. Kaki ayam di tangannya jatuh kelantai.
"Li Yangyang, apa kau baik-baik saja?" Tong Tong memandangi gadis kecil itu dengan cemas.
"Tidak apa-apa." Li Yangyang menggelengkan kepalanya dan membungkuk untuk mengambil kaki ayam di lantai.
"Usap wajahmu." Tong Tong mengambil tisu dan memberikannya.
"Tong Tong ..." Zhou You memanggilnya.
Tong Tong mengabaikannya.
Zhou You cemberut dan berduka, histeris dan berlari keluar sambil menangis.
Kaki ayam ditangan Li Yangyang hampir terjatuh lagi karena ketakutan, "Berapa umur kakak itu?"
"Tidak penting, tidak usah pedulikan dia." Tong Tong meliriknya, "Keluarkan kertas soal bahasa Inggris hari ini."
"Kau sebaiknya menghiburnya." Li Yangyang malu, "Aku tadi hanya pura-pura menangis, dia ... sepertinya menangis."
"Jangan! Aku tidak butuh penghiburan!" Suara Zhou You terdengar di luar pintu, "Biarkan aku menangis di luar!"
Tong Tong, "..............."
"Enyahlah!" Tong Tong menutup pintu.
.
.Dua puluh menit setelah naik, Tong Tong turun dengan tas dan mantelnya.
Zhou You berdiri di tangga dan mengambil tas yang tergantung di bahunya.
"Kupikir kau marah." Li Yangyang melompat-lompat dan memandang lelaki besar itu. "Watakmu lebih baik daripada ayahku."
"Aku tidak pemarah," Zhou You membungkuk dan menyerahkan kue kecil yang baru saja dibeli, "Aku hanya menyukainya."
"Aku juga menyukainya," Li Yangyang dengan sopan menerima, "Kita berdua memiliki mata yang bagus."
"Tapi dia milikku, kau tidak bisa menyukainya." Zhou You tersenyum dan menjentikkan jarinya, memeluk Tong Tong dan keluar, "Selamat tinggal, Meimei."
*adik perempuan
Keduanya kembali ke rumah dan kebetulan berapasan dengan Pei Yun yang juga baru kembali membeli sayuran, keduanya mengambil alih tas belanja dan membawanya ke atas.
"Ayah akan kembali nanti, kita bisa makan malam bersama." Pei Yun tersenyum dan mengambil tas belanja dari mereka, "AC di ruangan menyala, kalian masuklah menghangatkan tubuh."
Pendingin ruangan pasti sudah cukup lama menyala, setelah mendorong pintu, angin sepoi-sepoi hangat langsung menerpa. Tong Tong melepas mantelnya dan duduk di meja untuk mengambil kertas yang akan ditinjau hari ini.
Zhou You menarik sebuah kursi dan duduk di sebelahnya, "Ini belum kelas tiga. Tahun depan kau pasti tidak akan tidur dan hanya mengurus kertas soal."
"Jam berapa pesawat besok," Tong Tong membentangkan kertas dan melepas penutup pena.
"Pukul sembilan." Zhou You segera menambahkan, "Tidak usah mengantarku, aku khawatir aku tidak akan bisa pergi sama sekali. Dan kau harus memberi kelas pada gadis kecil itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...