Keduanya keluar dari gang satu demi satu, dan Tong Tong tertatih-tatih maju dengan wajah dingin.Zhou You dengan wajah pahit menarik resrleting tasnya.
Setelah berjalan keluar kurang dari 100 meter, Tong Tong tidak bisa berjalan, pergelangan kakinya seperti dihantam palu.
"Kau tidak apa-apa?" Zhou You menatap ekspresinya, tanpa membuang waktu, dia membungkuk dan menggendongnya, "Aku minta maaf. Kenapa kau seperti petasan? Suka sekali meledak."
Tong Tong sedang tidak ingin berbicara dengannya, wajahnya menahan sakit.
Baik ibu dan dokter menyarankan agar dia ditinggal di rumah, tetapi dia tidak setuju.
Dia tidak dapat membantu apapun di rumah, seperti kata ibunya, dia harus terlebih dahulu menstabilkan tugasnya sebagai siswa.
Zhou You membawanya masuk ke bus dan duduk, "Jangan marah."
"Tidak." Tong Tong ingin mengatakan bahwa dia tidak marah dengan si bodoh.
"Benar." Zhou You mengeluarkan telepon dari sakunya, "Apa kau ingin melihat gambar anjingku?"
"........."
Tong Tong berbalik dan menatapnya sejenak, hanya untuk memastikan bahwa kalimat ini tidak memancingnya.
Zhou You tampak memang hanya ingin menunjukkan kepadanya gambar anjingnya.
Tong Tong menghela napas, "Lihat."
"Kalau begitu kau tambahkan aku ke WeChat," Zhou You berkata, "Tambahkan aku ke WeChat untuk melihatnya."
Tong Tong tertegun sejenak, berpikir bahwa Zhou You tidak terlalu bodoh.
Dia tidak begitu terang-terangan memintanya menambahkan WeChat, menggunakan untuk melihat foto anjingnya sebagai alasan.
Sayangnya, itu mengingatkannya. Sudah waktunya untuk aksi naksir diam-diamnya.
Tapi kakinya sakit hari ini, dia terlalu malas untuk menjalankan misi, besok saja.
Keduanya saling menambahkan WeChat.
Tong Tong menatap avatar Zhou You dan terdiam.
Gambar itu adalah wajah anjing closeup.
Dia memiliki hidung hitam besar, dan mata hitam ganas dengan dua alis bulu pendek berwarna coklat, dan sepasang telinga hitam tinggi.
"Doberman?" Tebak Tong Tong.
"Ya." Zhou You tampak sangat bahagia. "Kakekku memberikannya saat aku masih kecil."
Tong Tong mengangguk dan berpikir, "Itu sangat mirip denganmu."
Ini tidak tepat, dia hanya ingin menjelaskan.
Tapi Zhou You menepuk pahanya sendiri. "Ya, aku juga berpikir anjing ini mirip denganku."
"........."
Tong Tong tidak berbicara, pada kenyataannya, Zhou You dan anjing itu tidak terlihat mirip. Tapi temperamen Zhou You mirip dengan Doberman.
Kuat, setia, dan lembut.
"Aku bilang padamu ketika hewan ini kecil, telinganya tidak bisa berdiri, dan sangat menempel, daun telinganya akan menempel lagi begitu dilepas." Zhou You tertawa lebar, "Tidak perlu dibahas betapa jeleknya itu."
Tong Tong menatap tawa menyilaukannya dan memutuskan untuk menarik kembali evaluasinya di dalam hatinya.
Evaluasi ulang, Zhou You adalah anjing Husky, jenis yang paling bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...