57

1.9K 251 13
                                    

Tong Tong marah hampir meledak, namun akhirnya tersenyum geli, dan menampar punggung Zhou You yang halus.

Dia bangkit dan naik di pinggang Zhou You, menepuk-nepuk pelan.

"Hei! Buat lebih sulit! Seperti tidak makan!" Zhou You berteriak.

"Sialan," Tong Tong mengganti dengan tinjunya dan memberinya pukulan keras.

Setelah kurang dari dua menit meninju, Tong Tong perlahan tengkurap diatas tubuh Zhou You, menyandarkan kepalanya dengan mata tertutup dan tidur di punggung Zhou You yang hangat dan nyaman.

"Tong Tong." Zhou You memanggilnya pelan.

Tong Tong bergumam.

"Tidak akan terjadi apa-apa," kata Zhou You.

"... Um." Ujung hidung Tong Tong menggosok lehernya.

"Jika kau merasa berat membawa barang besok, serahkan padaku, aku bisa membawakannya untukmu." Zhou You mengangkat tangannya, "Lihat otot ini, aku bisa membawa apa saja."

"Seperti sekarang," Tong Tong tersenyum dan meraih tunggul di belakang kepalanya, "Apa aku berat?"

"Sedikit," kata Zhou You.

Tong Tong tidak senang.

"Jangan lupa, walaupun kau kurus, kau tingginya 1,8 meter! Tinggi! Tinggi!" Zhou You berkata, menambahkan kata "Tinggi Tinggi".

"Ya, satu meter delapan!" Tong Tong bahagia lagi, "hampir setinggi dirimu."

Keduanya mengobrol satu sama lain untuk sementara waktu.

Mungkin karena efek obat muncul, Tong Tong tertidur di punggung Zhou You tanpa menyadarinya.

"Tong Tong?" Zhou You memanggilnya, tetapi tidak ada tanggapan.

Sudah pasti tertidur.

Pose ini ...

Zhou You mendesah pelan dan sulit untuk tertawa.

Dia melihat tangannya kebelakang seperti berlatih yoga, mengaitkan pinggang Tong Tong, dan dengan hati-hati menggerakkannya berbaring telentang perlahan.

"Sakit pinggang ..." Tong Tong mengigau, kepalanya menempel di bantal, "Thailand ... pijat ..."

"Tekan dan tekan." Zhou You perlahan menundukkan kepala dan menciumnya di sudut mata, "Sayang, tidurlah."
.
.

Keesokan harinya, keduanya membawa banyak barang ke rumah sakit sesuai dengan instruksi Pei Yun.

"Mengapa ayah belum bangun?" Tong Tong memilah-milah cangkir dan melihat Tong Jingshen yang belum bangun sejak mereka masuk.

"Dia selalu rapat setiap hari belakangan ini, jadi akhirnya bisa ada kesempatan untuk tidur." Pei Yun menuangkan secangkir air hangat dan menyerahkan padanya. "Sayang, bibirmu kering, minum ini."

Tong Tong selesai minum air dan duduk di samping tempat tidur menunggu lebih dari sepuluh menit. Ayahnya masih belum bangun.

Keraguan Tong Tong semakin besar dan semakin besar. Dia dengan gelisah membungkuk ke tempat tidur dan berbisik, "Ayah? Ayah?"

Tong Jingshen tidak bergerak dengan dahi berkerut.

"A-ayah ..."

Tong Jingshen masih tidak menanggapi.

"Bu ... Ini tidak benar." Tong Tong tertegun dan bereaksi dengan cepat. "Panggil dokter! Panggil dokter!"

"Ada apa?" ​​Pei Yun panik.

Zhou You dengan cepat menekan bel panggilan di kepala tempat tidur, lalu berlari keluar dari bangsal dan bergegas menuju stasiun perawat.

Dokter berlari cepat dengan perawat, dan baru saja di mendekat tempat tidur.

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang