30. Skor penuh di matematika?

2.6K 445 52
                                    

"Bu ..." Zhou You tersentuh.

"Ada apa?" ​​Yan Qing mendengar nada suaranya tidak benar.

"Aku mencintaimu, Bu." Zhou You berkata dengan tulus.

"Aku juga mencintaimu. Aku akan kembali ke Cina besok." Yan Qing berkata, "Aku ingin melihat bocah yang kau suka."

"Ah?" Zhou You tertegun.

"Kau tidak pernah menyukai siapa pun sejak kau kanak-kanak. Ini adalah pertama kalinya kau mengatakannya padaku. Bahkan walaupun seorang anak laki-laki, aku tetap ingin bertemu." Yan Qing jeda sejenak, "tetapi kau harus mencari cara untuk memberitahu ayahmu, aku bisa setuju dan menerimanya, hanya karena aku tidak mengurusmu sejak masih kecil, aku tidak berhak menentangmu."

"karena ayah yang lebih banyak mengurusku?" Zhou You mengerutkan kening.

"... Ya." Suara Yan Qing turun. "Tapi kau mengenalnya lebih baik dariku. Jika dia tahu kau punya boyfriend, dia tidak akan menurutimu seperti sekarang."

"Aku punya pacar..." Zhou You mengerutkan kening, "kata siapa?"

"Apa?" Yan Qing terkejut, "Apa kau tidak mengirim mantel bulu itu?"

"Aku belum mengirimkannya," Zhou You menghela nafas.

"Apa dia bahkan tidak tahu kau menyukainya?" Yan Qing terkejut.

"... Ya, dia memperlakukanku sebagai good sister." Zhou You frustrasi, tetapi dengan cepat berubah, "Aku akan mengirim bulu itu di hari ulang tahunnya."

"Kapan ulang tahunnya?" Yan Qing bertanya.

Zhou You, ".................."

Dia sama sekali tidak tahu.
.
.

Tong Tong minum obat, mematikan lampu, dan berbaring.

Lampu jalan di luar tidak dimatikan, dan beberapa cahaya redup menembus melalui ambang jendela di dekat meja.

Dia bisa melihat bayangan pohon tertiup angin.

Tong Tong menutup matanya, memancarkan wajah gelisah dan keringat dingin.

Di koridor sempit, yang tidak terlalu cerah, keduanya dekat dengan jarak intim hidung.

Tong Tong membuka matanya dan sedikit terengah.

Gambaran yang sangat terfragmentasi ini tampak jelas.

Dia bangkit dari tempat tidur, duduk di meja dan mendorong jendela hingga terbuka.

Angin di malam hari agak dingin, Tong Tong bersandar di meja dan menutup matanya.

Dia merasa sudah waktunya untuk memilih hari yang tepat. Dia tidak tahu bagaimana jika Zhou You akan mengambil inisiatif lebih dulu.

Tong Tong sekarang benar-benar tidak sadar bahwa alam bawah sadarnya membuat alasan untuk dirinya sendiri, alasan hanya untuk mengaku.

Bukan karena adegan yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

Tong Tong mengeluarkan ponselnya dan melihat kalender, sepertinya tidak ada hari libur khusus kedepannya.

Dia harus memilih satu hari yang tepat untuk mengatakannya.

Matanya seketika berhenti disebuah tanggal, itu hari ulang tahunnya.

Ya! Ulang tahun.

Mata Tong Tong berkilat, dia bisa mengaku pada Zhou You ketika lelaki itu berulang tahun.

Tunggu ... kapan ulang tahun Zhou You?

Malam itu.

Zhuang Qian menerima dua pesan dengan konten yang persis sama.

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang