Zhou You baru saja kembali setelah memindahkan pekerjaan rumah matematika, dan Tong Tong mengabaikannya.
Dia murung.
Tetapi dalam beberapa hari berikutnya, Zhou You mendapati dirinya lebih melankolis.
Tong Tong yang sudah keluar dari keadaan sebelumnya kini semakin meningkat dalam belajar.
Zhou You meletakkan gelas berisi jus jeruk yang baru saja diperas, menghela nafas dalam-dalam.
Dia mengambil pena di tangan Tong Tong, menopang dagunya ditelapak tangan Tong Tong, "Sayang, jangan bergiat seperti ini, kau nanti sakit."
Tong Tong mencentang dagunya dengan ujung jari, "Puncaknya seperti pertemuan, ombaknya seperti amarah, dan Tongguan Road di permukaan gunung dan sungai."
"Lihatlah ke barat, dengan ragu-ragu." Zhou You dengan cepat menanggapi, menatapnya setelah itu, "cepat minum."
"Kapan kakakmu akan tiba?" Tong Tong menundukkan kepalanya, membungkuk, dan menjilat ujung cangkir dengan mulutnya, mengerutkan kening, "asam."
"Sebentar ..." Zhou You melirik waktu ponselnya, "masih lebih dari satu jam lagi sebelum tiba di sini. Asam omong kosong, aku baru saja memasukkan sepotong cokelat ke mulutmu, kau belum menelannya kan?"
"Benarkah?" Tong Tong merasakannya sejenak, dan menekankan ujung lidahnya pada gumpalan kecil, dan terkejut. "Benar-benar ada cokelat!"
Zhou You, "..............."
"Aku memperingatkanmu," Zhou You terlihat buruk, menunjuknya dengan ujung jari, "Jika kau masih ..."
"Tidak menulis! Tidak menulis!" Tong Tong berdiri, minum jus jeruknya sampai tandas, kemudian mencebik mulutnya, "Ini asam."
Zhou You menahan leher belakang Tong Tong, menarik kepalanya kebawah, menjilat bibirnya, "Manis."
"Aku akan pergi ke rumah sakit untuk menemui ayahku." Tong Tong membungkukkan, memegangi wajah Zhou You, dan menciumnya dengan keras, "kau akan pergi ke bandara sendirian nanti, jangan terlambat."
"Oke." Zhou You mengangguk, memeluk pinggangnya, dan menarik pria itu untuk duduk diatas pangkuannya, "cium sebentar."
.
.Ada banyak orang dilorong rumah sakit, Tong Tong bersandar di dinding dan menunggu sekelompok orang dengan pasien yang didorong di tempat tidur untuk lewat.
Pasien itu mungkin tidak bisa diselamatkan lagi. Perawat terlihat sangat cemas. Keluarga berlari beberapa langkah, kaki mereka tidak mengikuti, duduk di lantai dan melolong, putus asa.
Menonton sekelompok orang lewat, telinga Tong Tong menggema suara memilukan dari pria yang duduk di lantai, menangis.
Ketika pertama kali tiba di rumah sakit, dia mengalami hal seperti itu, yang membuat dirinya merasa sangat sedih.
Tong Tong mengangkat tangannya dan menekan posisi hatinya.
Dia menarik napas dalam-dalam dan berjalan menuju bangsal ayahnya.
Situasi Tong Jingshen sudah sangat buruk. Sebagian besar waktu dia dalam keadaan koma. Makanan yang dia makan setiap hari akan dimuntahkan. Dia kehilangan setengah dari berat badannya. Terakhir kali mendengar dari ibunya, hanya ada sedikit urin.
Dokter mengatakan bahwa situasi ini tidak akan menunggu lama, bahkan jika itu didukung oleh dialisis, tetapi komplikasinya dapat mengancam jiwa, dan tekanan darah ayahnya belum turun.
"Sudah datang?" Pei Yun mengawasinya mendorong pintu dan tersenyum, "Kemarilah, tidak mudah untuk bertemu ketika ayahmu sadar."
"Kudengar anak kita menempati urutan kedua?" Tong Jingshen bersandar di tempat tidur dan mengulurkan tangan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...