Operasi Tong Jingshen sangat sukses, tetapi periode anestesi belum berakhir, Tong Tong terus memandanginya melalui kaca.
"Tidak apa-apa, jangan terus dilihat, matamu hampir keluar," Pei Yun tersenyum dan menepuk pundaknya, "Sudah lebih dari 10 menit."
"Aku hanya ingin melihat ayahku," kata Tong Tong dan melirik lagi.
Ayahnya sedang berbaring di tempat tidur seputih salju saat ini, ditutupi dengan masker oksigen, yang selalu membuatnya tetap cemas."Perawat bilang, besok baru akan dipindahkan." kata Pei Yun, juga menatap suaminya dibalik kaca.
Keduanya berbaring menempel di kaca seperti dua tokek.
Seperti shift bergilir malam. Jika yang satu tidak bisa menahan kantuk, bisa tidur sebentar, dan kemudian akan menggantikan satunya.
Saat fajar, Tuan Tong Jingshen akhirnya bangun dari pengaruh bius.
Membuka mata, dia sedikit menoleh, dan melihat dua orang tanpa ekspresi yang menatap dari luar jendela kaca.
Cukup menakutkan, sungguh.
Dia hampir cegukan lagi.
"Bu!" Tong Tong melompat.
"Hei! Buka matamu!" Pei Yun juga melompat.
Tong Jingshen mencoba yang terbaik untuk menarik sudut mulutnya yang kaku dan tersenyum pada dua orang di luar kaca.
"Kau masih bisa tertawa!" Kata Pei Yun.
"Ya! Tertawa!" Teriak Tong Tong.
Tong Jingshen tidak bisa mendengar apa yang dikatakan di luar. Dia takut istri dan putranya masih khawatir. Dia membuat bentuk mulut yang kuat dan berkata, "Aku baik-baik saja."
"Apa kata ayah?" Tong Tong bertanya.
"Aku tidak tahu." Pei Yun menatapnya lagi untuk sementara waktu, "Apa dia merasa lapar? Apakah dia mengatakan iga sausnya lagi?"
"Seharusnya begitu," Tong Tong mengangguk setuju.
"Ibu bertanya kepadanya perawat dan mengatakan dia tidak bisa makan." Pei Yun menghela nafas dan berhenti, lalu berkata, "Tetapi dokter mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk mencium baunya, tetapi itu tidak direkomendasikan secara kemanusiaan."
"Cium baunya lebih baik." Zhou You datang bergabung sambil menguap."Ya," Pei Yun mengangguk.
"Aku membelinya sekarang?" Tong Tong menyarankan, "kebetulan lapar. Setelah beli nanti, biarkan ayah mengawasi kita makan dari dalam jendela, seperti siaran mukbang. Kejutan besar yang bagus."
"Luar biasa," Pei Yun menghela nafas.Setelah satu jam berikutnya, Tong Jingshen merespons dengan baik dan dikirim ke unit perawatan intensif.
Itu hanya setelah menonton siaran mukbang secara langsung, dia hampir masuk lagi.
"Tidak usah dibereskan, kau begadang siang dan malam, lihat mata merahmu, tidurlah sesegera mungkin." Pei Yun mengambil kotak makan di tangan Tong Tong, "Kau terlihat lebih jelek dari ayahmu."
"Aku mau tidur di sini." Tong Tong tidak tenang kalau habis pulang."Ya, kau bisa tidur disini," Pei Yun memandangi Zhou You yang pergi mengambil air, dan merendahkan suaranya ke telinga Tong Tong. "Tapi apa kau mau membiarkan Zhou You yang selalu tinggal bersamamu sepanjang hari juga ikut tidur di ranjang kecil yang rusak itu dan berdesakkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
JugendliteraturTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...