"Baik!" Tong Jingshen menarik nafas panjang.
"Ayah! Cepat!" Tong Tong menjepit mulut Zhou You.
Tiba-tiba Zhou You menarik napas dan membuka matanya dengan tatapan bingung, "... Apa yang terjadi?"
Tong Tong menyaksikan dengan kaget ketika lelaki itu bangun terduduk dan mengerutkan kening, "Kau baru saja tersengat listrik. Bagaimana keadaanmu sekarang?"
Zhou You meremas tangannya yang masih mati rasa, "Tidak apa-apa, sudah sedikit membaik."
Tong Jingshen mengulurkan tangannya dengan senyum, menarik Zhou You bangkit dari lantai, "baguslah."
Zhou You merasa malu melihat Tong Tong, "Mengganti bola lampu?"
"Ya, sirkuit sepertinya rusak." Tong Tong kembali menatap bola lampu yang masih menyala.
"Ayo kita lakukan." Zhou You mendekat ke sakelar lampu yang menyengatnya tadi, mengamati, "Apakah ada alat?"
"Tidak," kata Tong Tong.
"Aku memiliki kotak peralatan di bawah tempat tidur di kamarku. Kau tolong ambilkan." Zhou You dengan hati-hati melihat struktur di dalam sakelar, mengambil kunci dari dalam saku celana, dan melemparkannya ke Tong Tong.
Tong Tong pergi dan kembali dengan kotak peralatan ditangannya.
"Kita harus menurunkan bola lampu terlebih dahulu, kalau tidak, akan lebih buruk nanti." Zhou You membuka kotak peralatan dan mengambil sepasang pinset untuk mematikan daya terlebih dahulu.
Zhou You memanjat tangga, dan Tong Tong membantu memegang tangga.
Setelahnya Zhou You kembali ke sakelar untuk melepas kabel, Tong Tong menyerahkan alat dari kotak peralatan.
Kerja sama antara keduanya sangat baik.
"Apa yang bisa aku lakukan ..." Tong Jingshen berpikir sejenak, "aku akan membuat jus jeruk untuk dua pekerja kecil!"
Tong Tong menatap Zhou You yang tidak membutuhkannya lagi. Dia mengikuti ayahnya, "Aku membantumu."
Tong Jingshen membuka kulkas dan mengeluarkan dua jeruk, "hubungan kalian sangat baik."
Tong Tong tidak tahu bagaimana merasa bersalah, melirik Zhou You yang memperbaiki saklar, "... Biasa saja."
"Biasa saja?" Tong Jingshen mengangkat alis.
Watak macam apa yang dimiliki putranya, Tong Jingshen jelas, Tong Tong sedikit rapuh, tapi ia juga dapat menanggung kesulitan. Sikapnya canggung tapi sangat tulus.
Di permukaan, itu membuatnya tampak susah untuk bergaul, bahkan tidak disukai.
Karena itu, Tong Tong tidak punya banyak teman dari kecil hingga besar, dan Zhuang Qian adalah orang yang memiliki perasaan terdalam sejauh ini melalui fenomena untuk melihat esensi.
Zhuang Qian dan Tong Tong masih muda dan sudah saling kenal sejak lahir.
Tapi Zhou You ini, sejauh yang dia tahu, baru saja pindah selama satu bulan.
Tong Jingshen memotong jeruk, "Jarang melihatmu begitu peduli dengan seorang teman."
"Dia ... dia sangat antusias." Tong Tong mengambil potongan jeruk dan memasukkannya ke dalam juicer. "Bodoh, pemarah."
Tong Jingshen mendengarkan deskripsi putranya, tersenyum, dan menggelengkan kepalanya, "Dia tidak bodoh."
"Mungkin hanya karena dia tidak terlalu memperhatikan hal-hal tertentu, seperti apa yang orang lain pikirkan tentangnya, seperti ikatan tak terlihat dari dunia ini, dan dia hidup bebas." Tong Jingshen berhenti dan melirik putranya, "Kalian adalah dua karakter yang berbeda, kau terlalu sadar akan dunia ini. Semakin kau memikirkannya, semakin besar batasannya. Ini bukan tampak seperti anak berusia 17 tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...