21. Mulai hari ini, kita memutuskan ikatan persaudarian!

3.2K 513 148
                                    

"Tidak! Aku akan mengatakannya lebih dulu!" Zhou You menutupi mulut Tong Tong.

"Tidak! Biarkan aku duluan!" Tong Tong menepis tangannya dan menginjak kakinya.

"AH!" Zhou You berteriak, "Aku sudah bilang padamu! Aku--"

"Sialan! Biarkan aku bicara dulu!" Tong Tong segera menutup mulut Zhou You, berteriak dengan agresif, "Zhou You! Aku--AH! Kau berani menggigitku!"

"Kau tadi menginjakku!" Zhou You menolak untuk kalah, dan dia tidak tahu apa yang akan dia katakan saat ini.

Tapi! Dia harus katakan dulu!

"Aku akan menginjakmu lagi!" Tong Tong emosi, mengambil kaki babi, dan melemparkannya ke mulut Zhou You, "Diam!"

Zhou You terkekeh, meraih pergelangan tangan Tong Tong dan menekannya di sofa. "Kau tunggu dulu! Aku duluan! Lalu kau setelahnya!"

"Aku akan mengatakannya dulu!" Tong Tong berteriak.

"Katakan." Zhou You dengan enggan mengalah, dia sendiri sudah lupa apa yang harus dia katakan.

"Aku ... aku ..." Tong Tong meremas kaki celananya, bibirnya kering, dan kata-katanya tertahan, tidak bisa berbicara.

Mulut Zhou You mati rasa karena bekas diseruduk kaki babi tadi, dia menjilat bibirnya, menjilat bekas rasa kaki babi.

"Apa yang kau lakukan!" Tong Tong yang melihat itu segera bangkit, beralih naik ke tubuh Zhou You dan menekannya di sofa, "dasar cabul!"

Pintu rumah tiba-tiba dibuka dari luar.

Tong Tong menoleh ke belakang, mendapati ekspresi ayah dan ibunya yang shock.

Disisi lain, respon Zhou You sangat cepat, dan mulai pura-pura merintih kesakitan.

Tong Tong, "?????"

Pei Yun masih kaget, "Tong Tong, kenapa kau ... Memukul Zhou You!"

"Aku tidak!" Tong Tong dengan cepat bangkit dari tubuh Zhou You.

"Aku baik-baik saja, bibi. Jangan memarahinya." Zhou You dengan menyedihkan perlahan bangkit dari sofa, menutupi mulutnya seakan ingin tertawa.

Tong Tong, "?!"

Orang tak tahu malu.

"Apa wajahmu terluka?" Pei Yun melirik dengan cemas pada Zhou dan berbalik untuk menatap Tong Tong, "Kau memukul wajah orang?!"

"Aku tidak!" Tong Tong melotot pada Zhou You namun tiba-tiba teringat sesuatu dan kembali fokus pada ayah dan ibunya, "Bagaimana kalian kembali sekarang, bukannya tidak jadi malam ini?"

"Ah ... dokter bilang tidak apa. Ibu tidak akan bisa absen kelas besok malam, jadi lebih baik membawa kembali ayahmu hari ini." kata Pei Yun lalu dengan khawatir ingin melihat cedera Zhou You.

"Bibi, aku baik-baik saja, aku tidak banyak dipukul." Zhou You sedikit mengernyit, "aku pulang dulu, bibi."

"Tong Tong! Ibu sudah tekankan padamu berapa kali kau tidak diizinkan berkelahi, apalagi sampai melukai orang lain!" Pei Yun berteriak, "Cepat antar dia keluar!"

Tong Tong, "............"

"Aku pergi." Zhou You memandang Tong Tong yang mengirimnya keluar.

"Enyahlah." Tong Tong mendengus dingin.

"Apa kau tidak mengantarku sampai kerumah?" Zhou You mengangkat alis.

Tong Tong memandangi pintu rumah Zhou You yang hanya berjarak kurang dari dua meter dari pintu rumahnya, ironis. "Aku akan mengantarmu sampai ke tempat tidur, menutupimu dengan selimut lalu kembali."

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang